Siapa Erik Ten Hag? Apa Prestasinya Sampai Resmi Gusur Ralf Rangnick di Man United, Ini Profil Lengkapnya

- 21 April 2022, 23:54 WIB
Siapa Erik Ten Hag? Apa Prestasinya Sampai Resmi Gusur Ralf Rangnick di Man United, Ini Profil Lengkapnya
Siapa Erik Ten Hag? Apa Prestasinya Sampai Resmi Gusur Ralf Rangnick di Man United, Ini Profil Lengkapnya /Twitter @ManUtd

UTARA TIMES – Berikut ini ulasan siapa sebenarnya Erik Ten Hag yang baru saja diresmikan sebagai pelatih Man United menggantikan Ralf Rangnick.

Pertanyaan seputar profil siapa Erik Ten Hag menguat setelah performa Man United di tangan Ralf Rangnick tidak kunjung membaik, terutama setelah dibantai 0-4 atas Liverpool akhir pekan lalu.

Seperti diketahui bahwa Man United telah dilatih oleh manajer sementara Ralf Rangnick sejak kepergian Solskjaer, dan saat ini nama Erik Ten Hag telah diresmikan oleh klub Setan Merah sebagai pelatih utama Man United.

Dilansir Utara Times dari akun Instagram resmi Man United yakni @manchesterunited bahwa “Erik ten Hag: Manajer Tim Utama Manchester United yang baru.”

Baca Juga: Erick Ten Ha Resmi Jadi Pelatih MU untuk Musim Depan Gantikan Ralf Rangnick

Pernyataan resmi oleh Man United & Ajax menegaskan kesepakatan telah selesai dan ditandatangani dengan memasukkan nama Mitchell van der Gaag untuk bergabung.

Dilansir Utara Times dari Twitter resmi Fabrizio Romano yakni @FabrizioRomano mengatakan bahwa Erik Ten Hag meminta kontrak jangka panjang untuk memiliki waktu yang cukup untuk membangun kembali Man Utd di 'semua area'. Kesepakatan hingga 2025 plus opsi hingga 2026.

Siapa Erik Ten Hag? Apa prestasi dan perjalanan karirnya? Berikut ini profil lengkap pelatih baru Man United yang dirangkum Utara Times dari berbagai sumber:

Erik ten Hag kelahiran Belanda yang kini berusia 52 tahun. Tumbuh dengan atmosfer sepakbola Belanda, telah menjalani karir sebagai pemain dan sekarang sebagai pelatih.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x