Prediksi Norwich Vs Newcastle Kick Off Malam Ini 21:00, Ada Kabar Tim, H2H, Prediksi Skor, dan Lineup

- 23 April 2022, 04:55 WIB
Prediksi Norwich Vs Newcastle Kick Off Malam Ini 21:00, Ada Kabar Tim, H2H, Prediksi Skor, dan Lineup
Prediksi Norwich Vs Newcastle Kick Off Malam Ini 21:00, Ada Kabar Tim, H2H, Prediksi Skor, dan Lineup /Twitter @premierleague

 

UTARA TIMES - Berikut ini prediksi pertandingan Liga Inggris antara Norwich Vs Newcastle yang akan memulai kick off malam ini mulai pukul 21:00 WIB lengkap dengan kabar tim, H2H, prediksi skor dan lineup.

Perjuangan Norwich City untuk tetap berada di Liga Premier akan berlanjut pada malam ini ketika mereka menyambut Newcastle United yang sedang dalam performa terbaik di Carrow Road.

Norwich saat ini berada di dasar klasemen, terpaut delapan poin dari posisi aman 17, sementara Newcastle naik ke posisi 11, sekarang unggul 15 poin dari zona degradasi.

Norwich menunjukkan penampilan yang kuat di Old Trafford akhir pekan lalu, dan penampilan mereka pantas untuk menghasilkan hasil positif, tetapi hat-trick brilian Cristiano Ronaldo untuk Manchester United membuat Setan Merah menang 3-2.

Baca Juga: Prediksi Man City Vs Watford Kick Off Malam Ini 21:00, Ada Kabar Tim, H2H, Prediksi Skor, dan Lineup

The Canaries atau Watford belum mati dan terkubur sepenuhnya di dasar klasemen, tetapi akan membutuhkan beberapa upaya untuk keluar dari zona degradasi pada musim ini, karena mereka saat ini tertinggal delapan poin di belakang Everton yang berada di urutan ke-17, yang memiliki satu pertandingan di tangan.

Tim asuhan Dean Smith telah menang lima kali, seri enam kali dan kalah 21 kali dari 32 pertandingan liga mereka musim ini, kebobolan 66 kali dan hanya mencetak 22 gol, jadi tidak mengejutkan melihat mereka berada di dasar klasemen hingga saat ini.

Sementara itu, Newcastle membuat tiga kemenangan Liga Inggris berturut-turut termasuk ketika mencatat kemenangan 1-0 atas Crystal Palace, dengan Miguel Almiron mencetak satu-satunya gol pertandingan di menit ke-32.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x