Inter vs Roma Live Malam Ini Jam 11, Link Streaming Semifinal Serie A Italia Ada Di Deskripsi

- 23 April 2022, 13:00 WIB
Inter vs Roma Live Malam Ini Jam 11, Link Streaming Semifinal Serie A Italia Ada Di Deskripsi
Inter vs Roma Live Malam Ini Jam 11, Link Streaming Semifinal Serie A Italia Ada Di Deskripsi /inter.it/

UTARA TIMES – Inter vs Roma live melalui beIN Sports Indonesia malam ini tanggal 23 April 2022 pukul 23.00 WIB. Link live streaming pertandingan kualifikasi semifinal Liga Serie A Italia tersebut ada di bagian akhir ulasan.

Inter Milan akan menyambut AS Roma di San Siro pada pertandingan Serie A malam ini. Inter vs Roma live bisa disaksikan penduduk Indonesia melalui channel beIN Sports.

Kedua tim menunjukkan performa yang luar biasa di semua kompetisi yang mereka ikuti. Selain membagikan link streaming Inter vs Roma live malam nanti, berikut ulasan terbaru performa kedua tim.

Inter mencetak rekor tak terkalahkan dalam sepuluh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Sedangkan Roma hanya pernah kalah satu kali dalam 13 pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Prediksi Man City vs Watford Lengkap Dengan Perkiraan Lineup, H2H dan Jadwal Tayang

Baca Juga: Prediksi Arsenal Vs Man Utd Kick Off 23 April 2022, Ada Kabar Tim, H2H, Prediksi Skor, dan Susunan Pemain

Roma berhasil mencetak rekor yang lumayan tersebut setelah kalah melawan The Nerazzuri 2-0 pada babak perempat final Coppa Italia.

Inter Milan di sisi lain justru menikmati kemenangan mereka melawan AC Milan di leg 2 semifinal Coppa Italia hari Rabu waktu setempat.

Sedangkan Roma hanya mampu menahan imbang Napoli dengan skor 1-1 pada pertandingan terakhir mereka. Setidaknya, hasil tersebut berhasil membawa tim Jose Mourinho tetap berada di posisi kelima klasemen Serie A.

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: sportkeeda.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x