Prediksi Leicester Vs Aston Villa Kick Off Malam Ini 21:00, Ada Kabar Tim, H2H, Prediksi Skor, dan Lineup

- 23 April 2022, 16:49 WIB
Prediksi Leicester Vs Aston Villa Kick Off Malam Ini 21:00, Ada Kabar Tim, H2H, Prediksi Skor, dan Lineup
Prediksi Leicester Vs Aston Villa Kick Off Malam Ini 21:00, Ada Kabar Tim, H2H, Prediksi Skor, dan Lineup /twitter/@AVFCOfficial

UTARA TIMES - Berikut ini prediksi pertandingan Liga Inggris antara Leicester Vs Aston Villa yang akan memulai kick off malam ini mulai pukul 21:00 WIB lengkap dengan kabar tim, H2H, prediksi skor dan lineup.

Setelah membuang tiga poin di tengah pekan, Leicester City kembali ke Stadion King Power untuk pertandingan Liga Inggris Sabtu melawan Aston Villa.

Leicester dipaksa untuk puas dengan hasil imbang 1-1 dengan Everton pada pertandingan terakhir, sementara tim Aston Villa baru-baru ini kalah 4-0 dari Tottenham Hotspur.

Leicester tidak bisa melepaskan kutukan menit terakhir di Goodison Park, di mana Everton mampu menyamakan kedudukan beberapa detik sebelum pertandingan berakhir untuk keadaan imbang 1-1.

Baca Juga: Prediksi Bayern Munchen vs Borussia Dortmund, Berita Tim, Perkiraan Pemain, Jadwal Tanding 23 April 2022

Harvey Barnes mencetak gol lima menit setelah peluit ditiup untuk membawa Leicester unggul di babak pertama. Akan tetapi, menit 92 upaya, Richarlison menggagalkan kemenangan di depan mata Leicester.

Gol di menit-menit terakhir kini telah membingungkan Leicester dua kali dalam waktu seminggu, dan harapan The Foxes untuk kembali ke Eropa terancam pupus.

Leicester saat ini berada di peringkat kesembilan klasemen sementara terpaut 11 poin dari West Ham yang berada di posisi ketujuh, meskipun memiliki 2 pertandingan tunda.

Leicester saat ini tampaknya harus lebih fokus tentang nasib Liga Konferensi tim mereka dibandingkan harapan posisi klasemen yang sudah pupus.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah