Prediksi Brentford Vs Tottenham Kick Off Malam Ini 23:30, Ada Kabar Tim, H2H, Prediksi Skor, dan Lineup

- 23 April 2022, 16:53 WIB
Prediksi Brentford Vs Tottenham Kick Off Malam Ini 23:30, Ada Kabar Tim, H2H, Prediksi Skor, dan Lineup
Prediksi Brentford Vs Tottenham Kick Off Malam Ini 23:30, Ada Kabar Tim, H2H, Prediksi Skor, dan Lineup /Tangkapan layar dari situs Mola TV

UTARA TIMES - Berikut ini prediksi pertandingan Liga Inggris antara Brentford Vs Tottenham yang akan memulai kick off malam ini mulai pukul 23:30 WIB lengkap dengan kabar tim, H2H, prediksi skor dan lineup.

Tottenham Hotspur akan berusaha untuk mempertahankan empat besar tetap di jalurnya ketika mereka bertemu Brentford di derby London Liga Premier malam nanti.

Brentford mempertahankan performa bagus mereka dengan kemenangan 2-1 atas Watford pada pertandingan terakhir, sementara pasukan Tottenham harus mengahui keunggulan 0-1 dari Brighton & Hove Albion.

Brentford mengklaim kemenangan kelima dari enam pertandingan tandang ke Watford terakhir kali, tetapi tim Frank harus menunggu hingga menit akhir babak kedua untuk pulang membawa 3 poin.

Baca Juga: Prediksi Leicester Vs Aston Villa Kick Off Malam Ini 21:00, Ada Kabar Tim, H2H, Prediksi Skor, dan Lineup

Memperoleh 15 dari 18 poin terakhir telah membuat Brentford dengan kuat memperkuat posisi papan tengah mereka di table klasemen Liga Inggris, dengan berada di urutan ke-12 dan hanya terpaut dua poin dari Leicester City untuk peringkat 9.

Memiliki rata-rata lebih dari dua gol per pertandingan dalam rangkaian kemenangan gemilang mereka, masuknya mantan pemain favorit Tottenham yakni Christian Eriksen terbayarkan untuk Brentford mempertahankan performa terbaik ini.

Brentford telah menang dalam dua derby London melawan West Ham United dan Chelsea bulan April ini.

Untuk sementara waktu, tampaknya tidak ada tim Liga Premier yang memiliki formula untuk mengalahkan trio Tottenham Dejan Kulusevski, Harry Kane, dan Son Heung-min, akan tetapi Brighton & Hove Albion memiliki jawaban untuk memutus kemenangan klub kota London tersebut.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah