Prediksi Bayern Vs Dortmund Kick Off Malam Ini 23:30, Ada Kabar Tim, H2H, Prediksi Skor, dan Lineup

- 23 April 2022, 17:00 WIB
Prediksi Bayern Vs Dortmund Kick Off Malam Ini 23:30, Ada Kabar Tim, H2H, Prediksi Skor, dan Lineup
Prediksi Bayern Vs Dortmund Kick Off Malam Ini 23:30, Ada Kabar Tim, H2H, Prediksi Skor, dan Lineup /Instagram xfootball_bvb

UTARA TIMES - Berikut ini prediksi pertandingan Liga Jerman antara Bayern Vs Dortmund yang akan memulai kick off malam ini mulai pukul 23:30 WIB lengkap dengan kabar tim, H2H, prediksi skor dan lineup.

Pertandingan Liga Jerman malam ini ditutup dengan Bayern Munchen, yang akan menjamu tim peringkat kedua Borussia Dortmund.

Bayern Munchen tampaknya dipastikan akan meraih gelar liga ke-10 berturut-turut, namun kemenangan dalam derby malam minggu melawan Dortmund tetap akan menjadi pertemuan yang mendebarkan untuk pertandingan Liga Jerman musim ini.

Kemenangan 3-0 atas tim yang terancam degradasi Arminia Bielefeld akhir pekan lalu telah menempatkan Bayern di ambang gelar Bundesliga lainnya pada Sabtu.

Baca Juga: Prediksi Bayern Munchen vs Borussia Dortmund, Berita Tim, Perkiraan Pemain, Jadwal Tanding 23 April 2022

Tiga poin itu membawa tim Julian Nagelsmann unggul sembilan poin di puncak klasemen, dan telah memberi mereka peluang ideal untuk memastikan mempertahankan mahkota Liga Jerman melawan rival kompetitif mereka Borussia Dortmund.

Sementara itu, Dortmund akan berusaha untuk menghentikan catatan buruk mereka saat melawan Bayern malam nanti, dengan tujuh kekalahan beruntun dalam beberapa tahun terakhir pasti ada di pikiran mereka.

Kunjungan terakhir ke Allianz Arena termasuk kekalahan 5-0 dan 6-0, sementara Dortmund telah kebobolan setidaknya tiga gol dari Bayern dari lima pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi.

Namun, kekhawatiran semacam itu tidak terlihat sebelumnya, dengan dua gol dari Erling Braut Haaland membantu Dortmund dalam perjalanan mereka meraih kemenangan 6-1 atas Wolfsburg di Signal Iduna Park akhir pekan lalu.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x