Link Live Streaming Arsenal vs MU, Perebutan 4 Besar Liga Inggris, Kick off 18.30 WIB

- 23 April 2022, 17:03 WIB
Link Live Streaming Arsenal vs MU, Perebutan 4 Besar Liga Inggris, Kick off 18.30 WIB
Link Live Streaming Arsenal vs MU, Perebutan 4 Besar Liga Inggris, Kick off 18.30 WIB /mediapurwodadi/Tri/

UTARA TIMES - Link live streaming Arsenal vs MU, tayang Sabtu 23 April 2022 kick off 18.30 WIB bisa disimak di sini.

Persaingan sengit demi perburuan tiket menuju Liga Champions akan terjadi malam ini Sabtu, 23 April 2022 kala Arsenal dan Manchester United saling bertemu di Emirates Stadium.

Selama ini, pertemuan antara Arsenal dan MU selalu menghadirkan rivalitas yang seru di atas lapangan.

Apalagi, kedua tim sama-sama sedang mengincar posisi 4 klasemen Liga Inggris alias tiket terakhir menuju pentas Liga Champions musim depan.

Jika melihat klasemen sementara, Arsenal masih lebih baik daripada MU. The Gunners memiliki 57 poin dari 32 laga. Tuan rumah unggul 3 angka atas tim tamu dan ada di posisi kelima.

Baca Juga: Prediksi Skor Arsenal vs Manchester United, Berita Tim, Susunan Pemain, Siaran Langsung pada 23 April 2022

The Gunners berupaya untuk menghidupkan kembali asa mereka di Liga Champions setelah kemarin berhasil meraih kemenangan 4-2 di kandang Chelsea pada pertengahan pekan kemarin.

Dalam lanjutan laga malam ini, Manchester United dapat tampil dengan kekuatan penuh karena 3 pilar utamanya Cristiano Ronaldo, Raphael Varane dan Scott McTominay dilaporkan siap memperkuat tim.

Kembalinya Ronaldo yang diharapkan ke lini depan setidaknya harus memberi MU serangan ekstra. Namun jika Arsenal dapat menghasilkan tingkat ketajaman yang sama seperti yang mereka lakukan melawan Chelsea, maka lini belakang MU yang buruk bisa sulit melawan tim asuhan Arteta.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah