Link Live Streaming Man City vs Watford, Live Malam Ini 21.00 WIB, Misi City Pertahankan Puncak Klasemen

- 23 April 2022, 18:20 WIB
Link Live Streaming Man City vs Watford, Live Malam Ini 21.00 WIB, Misi City Pertahankan Puncak Klasemen
Link Live Streaming Man City vs Watford, Live Malam Ini 21.00 WIB, Misi City Pertahankan Puncak Klasemen /Instagram/@mancity

UTARA TIMES - Link live streaming Man City vs Watford yang tayang live malam ini jam 21.00 WIB bisa disimak di sini.

Pertandingan Man City vs Watford dalam jadwal Liga Inggris 2022 akan diselenggarakan di Stadion Etihad.

Laga lanjutan Liga Inggris ini diperkirakan akan menjadi kemenangan tuan rumah.

Manchester City kembali memimpin klasemen dan bersaing ketat dengan Liverpool untuk meraih gelar juara Liga Inggris musim ini. The Citizens mengumpulkan 77 poin dari 32 laga.

Baca Juga: Prediksi Skor Norwich City vs Newcastle United, Berita Tim, Perkiraan Susunan Pemain Tanding pada 23 April 202

Sebaliknya, Watford justru terperosok di zona degradasi, hanya unggul 1 angka atas Norwich City yang menempati posisi juru kunci klasemen Liga Inggris sementara.

Langkah Watford untuk bisa menang cukup berat mengingat lawannya yang hebat dan mereka juga harus melawat ke markas City pekan ini.

Watford tentu saja mampu membuat Man City kewalahan dalam 90 menit. Namun Man City tidak boleh kehilangan poin, dan Citizens harus mengamankan 3 poin.

Meski Watford dipastikan akan mengalami kesulitan dalam memburu tambahan 3 angka lantaran harus menghadapi City di Etihad, namun Roy Hodgson selaku pelatih mengaku siap berjuang maksimal.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah