Prediksi Genoa Vs Cagliari di Liga Italia: Kick Off 23:00, Berita Tim, H2H, Prediksi Skor

- 24 April 2022, 17:10 WIB
Prediksi Genoa Vs Cagliari di Liga Italia: Kick Off 23:00, Berita Tim, H2H, Prediksi Skor
Prediksi Genoa Vs Cagliari di Liga Italia: Kick Off 23:00, Berita Tim, H2H, Prediksi Skor /Twitter/ @GenoaCFC/

 

UTARA TIMESBerikut ini prediksi Genoa Vs Cagliari di Liga Italia yang akan berlangsung malam ini pukul 23:00 dilengkapi dengan berita tim, H2H, dan prediksi skor.

Genoa dan Cagliari akan bertanding di Liga Italia pada Minggu malam mengetahui bahwa pertandingan di Stadio Luigi Ferraris bisa dibilang yang paling penting dari kedua musim mereka.

Dengan lima pertandingan tersisa, Genoa yang berada di urutan ke-18 membuntuti Cagliari, yang duduk tepat di atas mereka dan zona degradasi, dengan jarak enam poin.

Ketika Genoa menjalani delapan pertandingan tanpa kekalahan setelah pergantian tahun berkat pelarian hebat terjadi di bawah bos yang baru diangkat Alexander Blessin.

Namun, momentum itu tampaknya hilang selama jeda internasional, Genoa sejak itu kalah dari Verona, Lazio dan AC Milan.

Baca Juga: Prediksi Liverpool Vs Evertoon Kick Off 22:30, Derby Merseyside: Neraka Everton atau Liverpool Gagal Juara

Meski level lawan harus diperhatikan, itu tidak mengubah fakta bahwa Il Grifone, tim dengan hanya dua kemenangan liga dalam 33 pertandingan, kini berada di ambang degradasi.

Sementara itu, Cagliari menelan lima kekalahan beruntun baru-baru ini telah membuat mereka sangat rentan terdegradasi, dan mereka masih menjadi pesaing untuk turun ke Serie B.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah