Prediksi Liverpool Vs Evertoon Kick Off 22:30, Derby Merseyside: Neraka Everton atau Liverpool Gagal Juara

- 24 April 2022, 17:00 WIB
Prediksi Liverpool Vs Evertoon Kick Off 22:30, Derby Merseyside: Neraka Everton atau Liverpool Gagal Juara
Prediksi Liverpool Vs Evertoon Kick Off 22:30, Derby Merseyside: Neraka Everton atau Liverpool Gagal Juara /Tangkapan layar dari Mola TV

 

UTARA TIMES - Berikut ini prediksi pertandingan Derby Merseyside di Liga Inggris antara Liverpool Vs Evertoon yang akan memulai kick off Minggu 24 April pukul 22:30 WIB.

Derby Merseyside dengan dampak yang besar bagi kedua tim, akan berlangsung di Anfield pada Minggu malam pukul 23:30 WIB, saat Liverpool menghadapi rival lama Everton. Hasil akan menentukan apakah neraka bagi The Toffees atau The Reds gagal jaga peluang juara Liga Inggris musim ini.

Kedua tim berjarak lima belas tangga klasemen dan 47 poin, memisahkan rival lokal, dengan Liverpool yang masih menjaga jarak dengan Man City di puncak klasemen dan Everton yang berjuang pergi dari batas zona degradasi.

Kemenangan 4-0 atas Man United juga menandai kemenangan ke-11 raksasa Liverpool di Liga Inggris berturut-turut di Anfield.

Baca Juga: Kapan Harus Zakat Fitrah? Begini Takaran Membayar Zakat Fitrah 2022 untuk Wilayah Jakarta dan Kuningan

Liverpool saat ini berjarak empat poin dari Man City, yang mengharuskan tim asuhan Jurgen Klopp wajib menangi derby Merseyside untuk tetap menjada asa juara Liga Inggris musim ini.

Everton tidak membuat hidup nyaman bagi pendukung mereka sepanjang musim, dan situasi tersebut tidak berubah ketika mendapatkan kunjungan dari Leicester City tengah pekan lalu, karena The Toffees hanya mampu memperoleh satu poin berkat hasil imbang 1-1.

Everton saat ini hanya unggul satu poin dari Burnley di posisi 18 klasemen, meski dengan satu pertandingan tunda situasi ini sangat tidak nyaman bagi para penggemar The Toffees.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah