Head to Head Prediksi Liverpool vs Everton Nanti Malam Dalam Liga Premier Matchweek 34

- 24 April 2022, 20:10 WIB
Head to Head Prediksi Liverpool vs Everton Nanti Malam Dalam Liga Premier Matchweek 34
Head to Head Prediksi Liverpool vs Everton Nanti Malam Dalam Liga Premier Matchweek 34 /Tangkap layar Instagram.com @liverpoolfc

UTARA TIMES – Head to head prediksi Liverpool vs Everton nanti malam di Liga Premier 2021/22 macthweek 34 tanggal 24 April pukul 22.15 WIB nampaknya masih akan dimenangkan oleh Liverpool. Simak alasan kenapa Liverpool diprediksi menang melawan Everton dalam ulasan berikut.

Liverpool tengah menikmati momen terbaik mereka setelah memukul telak Manchester United dengan skor 4-0 minggu kemarin.

Head to head prediksi Liverpool vs Everton nanti malam didasarkan pada sejarah pertemuan kedua tim dan bagaimana performa mereka akhir-akhir ini.

Anak didik Jurgen Klopp saat ini berada di urutan kedua klasemen Liga Premier 2021/22 dan sedang mengejar ketertinggalan empat poin dari Manchester City yang bertengger di peringkat pertama. Head to head prediksi Liverpool vs Everton nanti malam adalah sebagai berikut.

Baca Juga: Starting Grid MotoGP Portugal 2022, Marc Marquez Gagal Raih Pole Position, Francesco Bagnaia Dinyatakan Fit

Baca Juga: Prediksi Skor Lazio vs Milan, Lengkap dengan Kabar Tim dan Perkiraan Line Up Tanding 25 April 2022 Dini Hari

Melihat data diatas kertas terlihat jelas keunggulan Liverpool atas tim tandang. Everton saat ini berada di urutan ke 17 dan tengah harap-harap cemas bisa lolos zona relegasi.

Banyak yang memprediksi kalau Everton akan masuk zona relegasi bulan ini. Apalagi ketika melihat fakta kalau jumlah poin yang dimiliki The Toffees hanya satu poin lebih banyak dari Burnley yang berada di urutan ke delapan belas.

Kekalahan Everton nanti malam akan membawa peluang bagi Burnley untuk menggeser posisi dan lolos dari zona relegasi.

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: sportkeeda.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x