Link Gratis Nonton Siaran Langsung Liverpool vs Everton, Klik di Sini!

- 24 April 2022, 22:20 WIB
Link Gratis Nonton Siaran Langsung Liverpool vs Everton ! Klik di Sini!
Link Gratis Nonton Siaran Langsung Liverpool vs Everton ! Klik di Sini! /Instagram/@sctv.sports

UTARA TIMES – Link gratis nonton siaran langsung Liverpool vs Everton dalam lanjutan Liga Inggris 2022 dapat disimak di sini.

Liverpool akan menjamu Everton pada Minggu, 24 April 2022, pukul 22.30 WIB. Pertandingan yang dihelat di Anfield ini bertajuk Derbi Merseyside.

Liverpool sendiri masih berusaha dalam perburuan gelar juara liga Inggris. Walau terpaut empat poin dari pemimpin klasemen, Manchester City, namun setidaknya raihan tiga poin ini masih memberikan peluang untuk Liverpool agar bisa menjadi juara.

Sementara dari kubu tim tamu sendiri sedang berada di ambang zona degradasi. Everton menduduki peringkat 17 dengan torehan 29 poin. Pertandingan dalam melawan rival sekotanya ini akan menjadi laga berat yang harus Everton lalui.

Baca Juga: Head to Head Prediksi Liverpool vs Everton Nanti Malam Dalam Liga Premier Matchweek 34

Everton sendiri semakin tertekan karena Burnley yang tepat di bawah mereka berhasil meraup poin penuh di laga terbarunya.

Kemenangan tentu sangat dibutuhkan oleh Everton untuk bisa menjauh dari zona degradasi. Namun, ambisi Liverpool untuk memburu gelar liga Inggris tentu akan membuat pertandingan nanti malam menjadi sangat seru.

Perkiraan Line Up Liverpool vs Everton

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Konate, Virgil Van Dijk, Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Naby Keita; Mohamed Salah, Diogo Jota, Luis Diaz | Pelatih: Jurgen Klopp

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah