Hasil MotoGP Portugal 2022: Fabio Quartararo Juara, Enea Bastianini Crash Tapi Tetap Pimpin Klasemen

- 24 April 2022, 22:40 WIB
Hasil MotoGP Portugal 2022: Fabio Quartararo Juara, Enea Bastianini Crash Tapi Tetap Pimpin Klasemen
Hasil MotoGP Portugal 2022: Fabio Quartararo Juara, Enea Bastianini Crash Tapi Tetap Pimpin Klasemen /Instagram @yamahamotogp/

 

UTARA TIMES Hasil MotoGP Portugal 2022 menampilkan kemenangan perdana Fabio Quartararo di musim ini, sementara Enea Bastianini alami crash tetapi masih tetap pimpin klasemen.

Pada musim tahun sebelumnya, Fabio Quartararo menjadi juara di Sirkuit Algavre di sesi yang sama yaitu MotoGP Portugal, dan tahun ini ia kembali menjuarai MotoGP Portugal 2022.

Enea Bastianini yang semula memenangkan MotoGP Amerika, sempat alami crash meskipun ia masih memuncaki klasemen MotoGP Portugal 2022.

Dikutip Utara Times dari motogp.com, berikut informasi hasil MotoGP Portugal 2022 di mana Fabio Quartararo juara dan Enea Bastianini tetap pimpin klasemen.

Fabio Quartararo memulai pertahanan kejuaraan dunia MotoGP Portugal 2022 yang mendebarkan, Ia berhasil melewati garis finish lebih dari lima detik di depan untuk meraih kemenangan pertamanya di musim 2022.

Baca Juga: Siaran Ulang MotoGP Portugal 2022 Bisa Ditonton di Mana? Simak Ulasannya Berikut!

Marc Marquez berhasil pertahankan performa yang cukup baik setelah sebelumnya ia comeback dari cederanya di Sirkuit Mandalika.

Ia berhasil bertahan dengan apik di posisi ke-6 di MotoGP Portugal ini.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah