Prediksi Braga Vs Porto di Liga Portugal, Kick Off 24:00, Ada Kabar Tim, H2H, dan Prediksi Skor

- 25 April 2022, 19:19 WIB
Prediksi Braga Vs Porto di Liga Portugal, Kick Off 24:00, Ada Kabar Tim, H2H, dan Prediksi Skor
Prediksi Braga Vs Porto di Liga Portugal, Kick Off 24:00, Ada Kabar Tim, H2H, dan Prediksi Skor /Twitter @FCPorto/

 

UTARA TIMESBerikut prediksi pertandingan Liga Portugal antara Braga Vs Porto yang akan berlangsung tengah malam ini pukul 24:00 WIB dilengkapi dengan kabar tim, H2H, dan prediksi skor.

Hanya membutuhkan satu kemenangan untuk meraih gelar Liga Primeira ke-30 mereka, Porto berhadapan langsung dengan Braga di Estadio Braga Municipal, tengah malam nanti.

Porto menikmati musim tak terkalahkan sejauh ini, unggul sembilan poin atas peringkat kedua Sporting Lisbon di puncak klasemen liga setelah mengumpulkan 82 poin dari 30 pertandingan. Sementara itu, Braga saat ini ada di posisi 4 klasemen tertinggal 12 poin dari Benfica di atasnya.

Braga gagal meraih kemenangan keempat berturut-turut di Liga Primera untuk pertama kalinya musim ini ketika mereka ditahan imbang tanpa gol oleh tim tangguh Estoril Praia Senin lalu.

Baca Juga: Prediksi Preston Vs Blackburn di Championship, Kick Off 01:30 WIB: Ada Kabar Tim, H2H, dan Prediksi Skor

Braga juga telah tersingkir dari perempat final dari Liga Europa karena mereka menderita kekalahan perpanjangan waktu 3-1 di tangan Rangers dua Kamis lalu meskipun kemenangan 1-0 mereka di leg sebaliknya pada 4 Maret.

Dengan 16 kemenangan, delapan seri dan enam kekalahan dari 30 pertandingan mereka sejauh ini, Braga telah mengumpulkan 56 poin untuk duduk di urutan keempat dalam klasemen Liga Primeira, sembilan poin di atas tempat kelima Gil Vicente di tempat kualifikasi Eropa terakhir.

Sementara itu, Porto melanjutkan perburuan gelar ganda domestik saat mereka memastikan tempat mereka di final Taca de Portugal berkat kemenangan 1-0 atas rivalnya Sporting Lisbon di leg kedua pertandingan semifinal Kamis lalu.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah