Link Live Streaming Liga Champions Man City Vs Madrid dalam Laga Semi Final Leg 1 Malam Ini di SCTV

- 26 April 2022, 16:40 WIB
Link Live Streaming Liga Champions Man City Vs Madrid dalam Laga Semi Final Leg 1 Malam Ini di SCTV
Link Live Streaming Liga Champions Man City Vs Madrid dalam Laga Semi Final Leg 1 Malam Ini di SCTV /angkap layar Instagram.com/@championsleague

 

UTARA TIMESBerikut ini link live streaming Liga Champions Man City Vs Madrid dalam laga semi final leg 1 yang akan berlangsung malam ini di SCTV.

Pertandingan babak semi final pertama mempertemukan pimpinan klasemen Liga Spanyol, Real Madrid melawan pimpinan klasemen Liga Inggris dari kota Manchester yakni, Man City di Etihad Stadium.

Man City menahan imbang Atletico di leg 2 babak perempat final untuk memastikan kemenangan agregat 1-0, sementara Madrid harus melalui drama perpanjangan waktu setelah bermain 90 menit dengan skor agregat sama 4-4 sebelum sundulan Karim Benzema memupuskan harapan The Blues.

Man City harus mengatasi pertandingan tanpa Joao Cancelo untuk semi final leg 1, karena pemain ini telah mengoleksi peringatan ketiga sepanjang turnamen.

Baca Juga: Jadwal Semi Final Liga Champions Malam Ini Live SCTV: Man City Vs Madrid, Siapa Maju ke Final?

Karena itu, Guardiola akan putus asa untuk mendapatkan posisi bek kanan karena Kyle Walker belum juga kembali dari masalah pergelangan kakinya untuk pertandingan malam nanti.

Sementara Real Madrid tidak memiliki kekhawatiran skorsing untuk pertandingan semi final leg 1 nanti. Pemain Eder Militao juga dipastikan kembali dari larangan bermain saat kalah dari Chelsea di kandang sendiri.

Sementara itu, masalah cedera Ancelotti hanya memikirkan David Alaba yang ditarik keluar karena masalah paha saat melawan Osasuna.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah