Bologna vs Inter Disiarkan Dimana? Link Live Streaming Matchday 20 Serie A Italia Malam Ini Ada Disini

- 27 April 2022, 13:40 WIB
Bologna vs Inter Disiarkan Dimana? Link Live Streaming Matchday 20 Serie A Italia Malam Ini Ada Disini
Bologna vs Inter Disiarkan Dimana? Link Live Streaming Matchday 20 Serie A Italia Malam Ini Ada Disini /Instagram interissimo

 UTARA TIMES -  Bologna vs Inter disiarkan dimana? Link live streaming pertandingan Serie A matchday 20 malam ini tanggal 28 April 2022 pukul 01.15 WIB via beIN Sports Indonesia ada di bagian akhir ulasan.

Selain memberikan link live streaming pertandingan Liga Italia malam ini untuk menjawab pertanyaan Bologna vs Inter disiarkan dimana, berikut adalah ulasan tentang H2H kedua tim tersebut.

Jawaban pertanyaan Bologna vs Inter disiarkan dimana lengkap dengan link live streaming via beIN Sports Indonesia akan diberikan pada bagian akhir ulasan.

Inter Milan berhasil memenangkan 90 dari 184 pertemuan melawan Bologna sampai saat ini. Sedangkan 53 games diantaranya dimenangkan oleh tim tuan rumah atas Inter.

Baca Juga: Liverpool vs Villarreal Disiarkan Dimana? Daftar Channel Siaran Semifinal Liga Champions UEFA Malam Ini

Baca Juga: Prediksi Liverpool vs Villarreal Head To Head Semifinal Liga Champions UEFA 2021 2022 Malam Ini Jam 2 Pagi

H2H kedua tim diatas kertas masih dimenangkan oleh Inter Milan. Dimana dari sejumlah pertemuan tersebut, 41 diantaranya justru berakhir dengan hasil seri atau imbang.

Pertemuan terbaru kedua tim terjadi pada bulan September tahun 2021 lalu, dimana kala itu Inter berhasil menang telak melawan Bologna dengan skor 6-1 di matchday ke 4 Liga Italia.

The Nerazzuri tengah melakoni sebelas games tanpa kekalahan sama sekali. Bahkan lima pertandingan terakhir yang dijalani Inter Milan di semua kompetisi berakhir dengan kemenangan.

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: sportkeeda.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah