Susunan Pemain Bologna vs Inter Matchday 20 Liga Serie A italia 28 April 2022 Malam Ini, Siapa Saja yang Absen

- 27 April 2022, 13:15 WIB
Susunan Pemain Bologna vs Inter Matchday 20 Liga Serie A italia 28 April 2022 Malam Ini, Siapa Saja yang Absen?
Susunan Pemain Bologna vs Inter Matchday 20 Liga Serie A italia 28 April 2022 Malam Ini, Siapa Saja yang Absen? /Vidio.com

UTARA TIMES – Siapa saja yang akan absen di pertandingan hari ke 20 Liga Serie A Italia tanggal 28 April 2022 pukul 01.15 WIB mala mini? Susunan pemain Bologna vs Inter lengkap dengan lineup atau skema permainan kedua tim ada disini.

Beberapa atlet dalam susunan pemain Bologna vs Inter diprediksi tidak akan ikut bermain dalam pertandingan nanti malam di Stadio Renato Dall’Ara.

Pemain yang absen dalam pertandingan nanti malam beberapa dikarenakan oleh cedera tapi ada juga yang absen dikarenakan oleh suspensi. Berikut adalah susunan pemain Bologna vs Inter dalam matchday ke 20 nanti malam.

Bologna nampaknya tidak akan dihadiri oleh Kingley Michael dan Jerdy Schouten untuk liga malam ini akibat cedera. Marko Arnautovic juga dikabarkan tidak akan ikut pertandingan akibat suspensi yang dialaminya.

Baca Juga: Prediksi Salernitana vs Venezia H2H, Line Up dan Skor Akhir Pertandingan Liga Serie A Nanti Malam

Susunan pemain Bologna dengan prediksi lineup 3-5-2 yang akan bertanding melawan Inter Milan nanti malam antara lain adalah: 

1. Lukasz Skorupski sebagai penjaga gawang

2. Luis Binks

3. Kevin Bonifazi

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: sportkeeda.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah