Liga Italia: Prediksi Atalanta vs Torino, Berita Tim, Perkiraan Susunan Pemain Tanding 27 April 2022

- 27 April 2022, 15:00 WIB
Atalanta vs Torino
Atalanta vs Torino /Karawangpost/

UTARA TIMES - Kedua pemenang di akhir pekan lalu, Atalanta akan bertemu tim papan tengah Torino pada hari Rabu malam ini 27 April 2022 di Stadion Gewiss.

Dalam pertandingan yang ditunda mulai Januari, ketika wabah COVID-19 mencegah tim tamu melakukan perjalanan ke Bergamo, tim tuan rumah akan berusaha untuk tetap bersaing di sepak bola Eropa musim depan.

Setelah empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhir, Atalanta melakukan pengawasan ketat terhadap tim asuhan Gian Piero Gasperini saat mereka mengunjungi Venesia pada hari Sabtu.

Baca Juga: Bologna vs Inter Disiarkan Dimana? Link Live Streaming Matchday 20 Serie A Italia Malam Ini Ada Disini

Di tengah rangkaian enam pertandingan tanpa kemenangan yang mengkhawatirkan di dalam dan luar negeri, Bergamaschi merasa lega untuk memimpin sebelum turun minum melawan Venezia yang lemah, gol pembuka mereka dicetak Mario Pasalic diikuti oleh gol lain dari Duvan Zapata tak lama setelah turun minum.

Pada akhirnya kembali ke Lombardy dengan tiga poin berharga menyusul kemenangan 3-1, Atalanta tetap dalam perburuan untuk kembali ke Eropa musim depan tetapi memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan menyusul kemerosotan baru-baru ini.

Sebagian besar kekalahan mereka terjadi di kandang sendiri, dan setelah Nerazzurri dikalahkan 2-1 oleh Verona terakhir kali di Stadion Gewiss, mereka memegang rekor hanya empat kemenangan liga di Bergamo musim ini.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa dan Imsak Wilayah Surabaya Jawa Timur 2022 pada Hari ini 27 April 2022 hingga 2 Mei 2022

Itu hanya mewakili penampilan terbaik ke-13 di kandang sendiri di seluruh Serie A, dan sangat kontras dengan total 29 poin Torino sebagai tuan rumah - sekitar 11 poin lebih banyak dari La Dea.

Namun, mereka menang 2-1 di Turin ketika klub terakhir bentrok pada bulan Agustus, dengan pemogokan waktu tambahan Roberto Piccoli melanjutkan perjalanan dominan dalam pertandingan mereka dengan Granata.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah