Prediksi Atalanta Vs Torino di Liga Italia, Kick Off 01:15 WIB: Prediksi Skor, H2H, dan Susunan Pemain

- 27 April 2022, 16:10 WIB
Prediksi Atalanta Vs Torino di Liga Italia, Kick Off 01:15 WIB: Prediksi Skor, H2H, dan Susunan Pemain
Prediksi Atalanta Vs Torino di Liga Italia, Kick Off 01:15 WIB: Prediksi Skor, H2H, dan Susunan Pemain /Vidio.com

 

UTARA TIMESBerikut ini prediksi pertandingan Liga Italia antara Atalanta Vs Torino yang akan berlangsung malam ini mulai pukul 01:15 WIB dilengkapi dengan prediksi skor, H2H, dan susunan pemain.

Kedua pemenang di akhir pekan akan bertemu tengah malam nanti, Atalanta yang akhirnya menghentikan performa buruk mereka akan bertemu tim papan tengah Torino di Stadion Gewiss.

Dalam pertandingan yang ditunda, ketika wabah COVID-19 mencegah tim tamu melakukan perjalanan ke Bergamo, Atalanta akan berusaha untuk tetap bersaing di sepak bola Eropa musim depan, sementara tujuan Torino adalah finis di sepuluh besar.

Atalanta Vs Torino akan berlangsung dini hari nanti, kick off mulai pukul 01:15 WIB, oleh karena itu simak informasi prediksi skor, H2H, dan susunan pemain di dalam artikel berikut ini.

Baca Juga: Prediksi Fiorentina Vs Udinese di Liga Italia, Kick Off 23:00 WIB: Prediksi Skor, H2H, dan Susunan Pemain

Setelah empat kekalahan dalam lima pertandingan menunjukkan performa yang menurunkan Atalanta ke papan tengah, pengawasan ketat diberikan terhadap tim asuhan Gian Piero Gasperini ketika mereka mengunjungi Venesia pada akhir pekan.

Di tengah rangkaian enam pertandingan tanpa kemenangan yang mengkhawatirkan di dalam dan luar negeri, Bergamaschi akhirnya merasa lega setelah Atalanta mengalahkan Venezia dari gol pembuka Mario Pasalic diikuti oleh gol lain dari Duvan Zapata tak lama setelah turun minum.

Setelah berjuang sepanjang Februari dan Maret, hasil terbaru telah menempatkan Torino kembali ke jalurnya untuk meraih finish 10 besar.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah