Europa League: Prediksi West Ham vs Eintracht Frankfurt, Head to Head dan Kabar Tim, Tanding 29 April 2022

- 27 April 2022, 23:30 WIB
Ilustrasi stadion.
Ilustrasi stadion. /Pixabay/alessandra1barbieri/

UTARA TIMES - Klub asal Inggris West Ham akan berhadapan dengan klub asal Jerman, Eintracht Frankfurt. Keduanya akan bertemu di turnamen Europa League. Laga ini akan berlangsung pada 28 April 2022 dini hari pukul 02.00 WIB.

Berikut adalah uraian prediksi laga West Ham vs Eintracht Frankfurt berikut dengan informasi head to head kedua tim akhir-akhir ini.

Performa West Ham

W D L W D L (Menang, Imbang, kalah, menang, imbang, kalah).

Baca Juga: Berapa Jumlah Hari Libur Bulan Mei 2022? Ternyata Banyak, Catat Daftarnya Berikut Ini

West Ham akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahannya 1-0 di Liga Premier dalam pertandingan sebelumnya melawan Chelsea.

Pada pertandingan itu, West Ham United memiliki 33% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Chelsea mendapat 26 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Christian Pulisic (90') mencetak gol untuk Chelsea.

West Ham United terhitung sudah jarang untuk berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, West Ham United telah kebobolan dalam 5 kali dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol dalam perjalanan tersebut. Terlepas dari hasil itu, waktu akan memberi tahu apakah pola tersebut akan berlanjut di sini dalam permainan atau tidak.

Baca Juga: Lokasi Ganjil Genap Jakarta Hari Ini Kamis 28 April 2022? Cek Disini Lengkap Jam Operasi

Performa Eintracht Frankfurt

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Footbal Predictions


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah