Jadwal Liga Eropa Malam Ini Jam 2 Dini Hari Tanggal 29 April 2022 Lengkap Dengan Link Live Streaming

- 28 April 2022, 05:30 WIB
Jadwal Liga Eropa Malam Ini Jam 2 Dini Hari Tanggal 29 April 2022 Lengkap Dengan Link Live Streaming
Jadwal Liga Eropa Malam Ini Jam 2 Dini Hari Tanggal 29 April 2022 Lengkap Dengan Link Live Streaming /uefa.com/

UTARA TIMES – Jadwal semifinal leg pertama Liga Eropa malam ini tanggal 29 April 2022 pukul 02.00 WIB akan disiarkan secara langsung melalui channel Vidio yang link streamingnya ada di bagian akhir ulasan. Akan ada dua pertandingan semifinal UEFA Europa League nanti malam.

Empat tim yang bertanding menurut jadwal Liga Eropa malam ini jam dua dini hari nanti adalah West Ham United melawan Eintracht Frankfurt dan RB Leipzig melawan Rangers.

Penjelasan lengkap tentang masing-masing pertandingan dalam jadwal semifinal Liga Eropa malam ini untuk musim 2021/2022 adalah sebagai berikut.

Pertandingan antara RB Leipzig melawan Rangers akan diadakan di Red Bull Arena pada tanggal 29 April 2022 pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Prediksi Man United vs Chelsea, Lengkap Dengan H2H, Prediksi Skor dan Perkiraan Lineup

Baca Juga: Europa League: Prediksi RB Leipzig vs Rangers, Head to Head dan Kabar Tim, Jadwal Tanding 29 April 2022

Sedangkan pertandingan antara West Ham United melawan Eintracht Frankfurt akan diadakan di London stadium pada hari dan jam yang sama.

Kedua pertandingan tersebut juga dapat disaksikan secara langsung melalui aplikasi channel Vidio melalui link streaming yang ada di bagian akhir ulasan.

Menurut laman UEFA, kedua pertandingan tersebut juga bisa disaksikan oleh penduduk Indonesia secara langsung melalui channel TV SCTV.

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah