Prediksi West Ham United vs Eintracht Frankfurt Leg 1 Semifinal Liga Eropa 2022 Malam Ini

- 28 April 2022, 13:20 WIB
Prediksi West Ham United vs Eintracht Frankfurt Leg 1 Semifinal Liga Eropa 2022 Malam Ini
Prediksi West Ham United vs Eintracht Frankfurt Leg 1 Semifinal Liga Eropa 2022 Malam Ini /Instagram footballrecruitment

UTARA TIMES – Prediksi West Ham United vs Eintracht Frankfurt dalam leg pertama pertandingan Liga Eropa malam ini tanggal 29 April 2022 pukul 02.00 WIB akan dilengkapi dengan penjelasan head to head kedua tim dan line up susunan pemain yang akan digunakan nanti.

Prediksi West Ham United vs Eintracht Frankfurt didasarkan pada bagaimana performa permainan kedua tim dan sejarah head to head pertemuan keduanya.

Selain membahas mengenai hasil akhir skor prediksi West Ham United vs Eintracht Frankfurt berapa nanti malam, ulasan kali ini juga akan memberikan penjelasan head to head kedua tim sampai lineup atau susunan pemain apa yang akan digunakan.

West Ham United kalah melawan tim Thomas Tuchel pada pertandingan sebelumnya. Gol pada babak kedua yang dicetak oleh Christian Pulisic berhasil menyegel kemenangan Chelsea atas West Ham.

Baca Juga: Chelsea vs MU Hari Ini Mulai Dari Jadwal Pertandingan Nanti Malam Sampai Prediksi Skor H2H

Baca Juga: Jadwal Liga Eropa Malam Ini Jam 2 Dini Hari Tanggal 29 April 2022 Lengkap Dengan Link Live Streaming

Di sisi lain, Eintracht Frankfurt berhasil menahan imbang tim Sebastian Hoeness pada pertandingan Bundesliga kemarin.

Gol bunuh diri dari Evan Ndicka dan Georgino rutter berhasil disamakan oleh Ndicka dan Daichi Kamada hingga berakhir seri 2-2.

Dalam lima pertandingan terakhir West Ham United di Liga Premier, tim satu ini berhasil menggondol satu kemenangan dan tiga kekalahan sisanya seri.

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: sportkeeda.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah