Manchester United vs Chelsea: Prediksi Skor, H2H, Berita Tim, Susunan Pemain dan Tayang di TV mana

- 28 April 2022, 17:15 WIB
Manchester United vs Chelsea: Prediksi Skor, H2H, Berita Tim, Susunan Pemain dan Tayang di TV mana
Manchester United vs Chelsea: Prediksi Skor, H2H, Berita Tim, Susunan Pemain dan Tayang di TV mana /pixabay.com/@MulaMiszczu

UTARA TIMES - Manchester United akan berhadapan dengan Chelsea pada dini hari nanti, Jumat 28 April 2022. Berikut adalah prediksi skor, H2H, berita tim, susunan pemain, dan informasi tayang di mana.

Pertandingan sengit Manchester United vs Chelsea ini akan ditayangkan di Mola TV. Klik link streamingnya di akhir artikel ini. Sebelumnya, simak prediksi skor laga Manchester United vs Chelsea berikut ini.

Prediksi Manchester United vs Chelsea

Baca Juga: Prediksi Leicester City Vs AS Roma di Liga Konferensi Eropa, Kick Off 02:00 WIB: Prediksi Skor ,H2H, Lineup

Manchester United akan berusaha untuk menjaga harapan mereka untuk finis di empat besar Liga Premier saat menghadapi Chelsea nanti di Old Trafford pada Jumat, 29 April 2022.

The Red Devils baru kalah 3-1 dari Arsenal pada akhir pekan, sementara pasukan Thomas Tuchel baru saja menang saat mengatasi West Ham United dengan skor akhir 1-0.

Gol ke-100 Cristiano Ronaldo di Liga Inggris minggu yang tragis adalah sentuhan yang bagus bagi pemain berusia 37 tahun itu, tetapi Nuno Tavares, Bukayo Saka, dan Granit Xhaka mencetak gol kemenangan 3-1 untuk The Gunners, yang tentu saja memanfaatkan keberuntungan mereka saat Bruno Fernandes gagal mengeksekusi penalti di babak kedua.

Baca Juga: Simak Jadwal Buka Puasa dan Magrib Hari Ini 28 April 2022 Kabupaten Purwakarta Jam Berapa, Catat Waktunya

Man Utd kehilangan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka. Man Utd berisiko tersingkir dari berbagai turnamen Eropa, apalagi mengejar Liga Champions, yang saat ini berada di peringkat keenam, selisih enam poin di belakang Arsenal setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Memang, pasukan Rangnick pernah mengumpulkan tujuh pertandingan tak terkalahkan Liga Premier di Old Trafford - mengikuti pola menang satu dan kemudian seri satu di kandang - dan tidak sejak zaman Louis Van Gaal pada tahun 2015 mereka mengalami trio kekalahan beruntun di papan atas.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah