Conference League: Prediksi Feyenoord vs Marseille dan Berita Tim Tanding 29 April 2022 Dini Hari

- 28 April 2022, 17:20 WIB
Conference League: Prediksi Feyenoord vs Marseille dan Berita Tim Tanding 29 April 2022 Dini Hari
Conference League: Prediksi Feyenoord vs Marseille dan Berita Tim Tanding 29 April 2022 Dini Hari /Instagram ohaimepassion

UTARA TIMES - Feyenoord akan berhadapan dengan klub Prancis, Marsielle di turnamen Conference League pada 29 April 2022 dini hari nanti. Berikut adalah prediksi pertandingan Feyenoord vs Marseille yang dilengkapi dengan berita kedua tim.

Performa Feyenoord

L W D W W W

Menghadapi rivalnya nanti, Feyenoord baru saja mendapatkan kemenangan saat berhadapan dengan FC Utrecht dengan skor akhir 2-1 di turnamen Eredivisie.

Baca Juga: Jam Berapa Jadwal Buka Puasa dan Magrib Hari Ini 28 April 2022 Kabupaten Cirebon, Catat Waktunya Disini

Dalam pertandingan itu, Feyenoord berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Feyenoord adalah Luis Sinisterra (96'). Di sisi lain, FC Utrecht memiliki 4 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Mike van der Hoorn (48' Gol bunuh diri) dan Sander van de Streek (64') mencetak gol untuk FC Utrecht.

Pertandingan yang melibatkan Feyenoord biasanya menjadi pertandingan yang menghibur akhir-akhir ini dengan skor tinggi. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 25 gol telah masuk untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 4,17 gol per pertandingan) dengan 16 di antaranya milik Feyenoord.

Performa Marseille

Baca Juga: Prediksi Leicester City Vs AS Roma di Liga Konferensi Eropa, Kick Off 02:00 WIB: Prediksi Skor ,H2H, Lineup

W W W L W W

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Footbal Predictions


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah