5 Fakta Pertandingan Man Utd Vs Chelsea di Liga Inggris: Mampukah The Blues Hancurkan Fakta Nomor 5?

- 28 April 2022, 22:00 WIB
5 Fakta Pertandingan Man Utd Vs Chelsea di Liga Inggris: Mampukah The Blues Hancurkan Fakta Nomor 5?
5 Fakta Pertandingan Man Utd Vs Chelsea di Liga Inggris: Mampukah The Blues Hancurkan Fakta Nomor 5? /Instagram/@megasortebet

 

UTARA TIMESBerikut 5 fakta dari pertandingan Liga Inggris Man Utd Vs Chelsea yang akan berlangsung dini hari nanti.

Man Utd akan menjamu peringkat ketiga klasemen Chelsea di stadion Old Trafford dalam usahanya menghidupkan harapan finis di empat besar.

Man Utd kalah berturut-turut dari klub empat besar Liga Inggris, di antaranya kalah 4-0 atas Liverpool dan yang terbaru, 3-1 atas Arsenal. Sementara Chelsea, gol kemenangan menit ke-90 dari Christian Pulisic membantu Chelsea mengalahkan 10 pemain West Ham.

Man Utd yang baru saja meresmikan pelatih kepala terbaru asal Belanda Erik ten Hag memiliki optimisme untuk memandang kejuaraan di musim depan.

Baca Juga: Prediksi Big Match Man Utd Vs Chelsea di Liga Inggris, Kick Off 01:45 WIB: Prediksi Skor, H2H, dan Lineup

Mengumpulkan hanya empat poin dari 15 yang seharusnya bukanlah prestasi terbaik Man Utd di musim ini. Ini artinya mereka berisiko tersingkir dari persaingan menuju posisi empat klasemen di akhir musim.

Tim Ralf Rangnick sekarang berada di urutan keenam. Terpaut jarak enam poin di belakang Arsenal.

Sementara Chelsea masih berada di peringkat ketiga dengan poin 65, unggul 5 poin dari Arsenal yang berada di peringkat keempat, dan 14 poin dari peringkat 2 Liverpool.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x