Prediksi West Ham Vs Frankfurt di Semi Final Leg 1 UEL 2022, Kick Off 02.00 WIB: Prediksi Skor, H2H, Lineup

- 28 April 2022, 22:05 WIB
Prediksi West Ham Vs Frankfurt di Semi Final Leg 1 UEL 2022, Kick Off 02.00 WIB: Prediksi Skor, H2H, Lineup
Prediksi West Ham Vs Frankfurt di Semi Final Leg 1 UEL 2022, Kick Off 02.00 WIB: Prediksi Skor, H2H, Lineup /Instagram footballrecruitment

 

UTARA TIMESBerikut ini prediksi semi final leg 1 UEL 2022 antara West Ham Vs Frankfurt yang akan berlangsung malam ini mulai pukul 02:00 WIB dilengkapi dengan prediksi skor, H2H, dan lineup.

West Ham dan Frankfurt akan mengambil langkah selanjutnya untuk memenangkan Liga Europa pada Kamis malam ketika mereka bertemu di leg pertama semifinal Liga Europa.

Pada saat The Hammers duduk di posisi ketujuh di klasemen Liga Premier, Frankfurt menemukan diri mereka di tempat kesembilan di tabel Bundesliga.

West Ham Vs Frankfurt akan berlangsung dini hari nanti, kick off mulai pukul 02:00 WIB, oleh karena itu simak informasi prediksi skor, H2H, dan lineup di dalam artikel berikut ini.

Baca Juga: Prediksi West Ham United vs Eintracht Frankfurt Leg 1 Semifinal Liga Eropa 2022 Malam Ini

Memastikan sepak bola Eropa untuk musim depan dengan cara apa pun yang diperlukan adalah tujuan dan The Hammers memiliki pekerjaan yang harus dilakukan di Liga Premier, tetapi fokus utama adalah mengangkat trofi ini, peluang West Ham meningkat secara signifikan sekarang karena Barcelona kini telah tersingkir.

West Ham bisa dikatakan sebagai klub underdog di UEA 2022, akan tetapi tim ini telah mengalahkan klub besar Sevilla dan Lyon.

Drama penghancuran 3-0 melawan Lyon di Prancis awal bulan ini menonjol di atas yang lain, unggul dua gol di babak pertama membuat harapan tim tuan rumah semakin menipis, dan klub asal Liga Premier itu selangkah lebih maju.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah