5 Wakil Indonesia Lolos ke Semifinal BAC 2022, Tunggal Putra dan Ganda Putra Ciptakan All Indonesian Semifinal

- 30 April 2022, 04:29 WIB
Chico Aura Dwi Wardoyo dan Jonatan Christie berhasil lolos ke semifinal dan akan menciptakan All Indonesian Semifinal di sektor tunggal putra.
Chico Aura Dwi Wardoyo dan Jonatan Christie berhasil lolos ke semifinal dan akan menciptakan All Indonesian Semifinal di sektor tunggal putra. /Badminton INA

UTARA TIMES - Sebanyak lima wakil Indonesia berhasil lolos ke babak semifinal Badminton Asia Championships 2022 (BAC 2022).

Lima wakil Indonesia yang lolos ke babak semifinal Badminton Asia Championships 2022 (BAC 2022) di antaranya dari sektor tunggal putra, ganda putra dan ganda campuran.

Indonesia pun memastikan tempat ke final Badminton Asia Championships 2022 (BAC 2022) setelah Chico Aura Dwi Wardoyo dan Jonatan Christie berhasil lolos ke semifinal dan akan menciptakan All Indonesian Semifinal di sektor tunggal putra.

Sementara di sektor ganda putra, Indonesia meloloskan pasangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto ke semifinal Badminton Asia Championships 2022 (BAC 2022) yang juga akan saling berjumpa di semifinal.

Baca Juga: Kata-kata Ucapan Idul Fitri yang Menyentuh Hati Bahasa Sunda, untuk Sungkeman ke Orang Tua atau Mertua

Dan di sektor ganda campuran, ada pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang berhasil lolos ke babak semifinal Badminton Asia Championships 2022 (BAC 2022).

Berikut adalah hasil lengkap pertandingan quarter final Badminton Asia Championships 2022 (BAC 2022) kemarin (29/4).

Baca Juga: Niat Sholat Idul Fitri yang Benar, Disertai Tata Cara Sholat Ied Secara Tertib

Chico Aura Dwi Wardoyo (Indonesia) vs Li Shi Feng (China) 21-17 21-14

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x