Prediksi Skor Aston Villa vs Norwich City Macthweek 35 Liga Premier 2022 Malam Ini

- 30 April 2022, 19:45 WIB
Prediksi Skor Aston Villa vs Norwich City Macthweek 35 Liga Premier 2022 Malam Ini
Prediksi Skor Aston Villa vs Norwich City Macthweek 35 Liga Premier 2022 Malam Ini /avfc.co.uk/

UTARA TIMES – Prediksi skor Aston Villa vs Norwich City dalam pertandingan matchweek 35 Liga Premier 2021/22 malam ini tanggal 30 April 2022 pukul 21.00 WIB adalah sebagai berikut, lengkap dengan pembahasan head to head kedua tim serta berapa skor akhir pertandingan nanti malam.

Secara head to head Norwish City telah tujuh kali kalah dari delapan pertandingan Liga Premier terakhir mereka melawan Aston Villa.

Prediksi skor Aston Villa vs Norwich City nampaknya masih akan dimenangkan oleh Aston Villa. Ulasan lengkap kenapa Aston Villa diprediksi menang ada disini.

Prediksi skor Aston Villa vs Norwich City didasarkan pada bagaimana performa permainan kedua tim dan sejarah pertemuan keduanya.

Baca Juga: Real Madrid vs Espanyol Tayang di TV Mana? Link Live Streaming La Liga Matchday 34 Malam Ini

Baca Juga: Hasil Badminton Asia Championship 2022: Alami Masalah Kebugaran, Praveen Melati Terhenti di Semifinal

Norwich City hanya pernah menang 2-0 saat melawan Aston Villa di bulan Desember tahun 2015 lalu. Sampai saat ini rekor kemenangan Aston Villa memang masih diatas Norwich City.

Aston Villa tidak pernah kalah dalam delapan pertandingan terakhir mereka ketika menjadi tuan rumah pertandingan Liga Premier.

Tim satu ini juga berhasil menggondol kemenangan dalam empat pertemuan terakhir melawan The Canaries dalam Liga Premier.

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: sportkeeda.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah