Atletico Madrid vs Atletic Bilbao Live Streaming La Liga Malam Ini Linknya Ada Disini

- 30 April 2022, 23:27 WIB
Atletico Madrid vs Atletic Bilbao Live Streaming La Liga Malam Ini Linknya Ada Disini
Atletico Madrid vs Atletic Bilbao Live Streaming La Liga Malam Ini Linknya Ada Disini /laliga.com/

UTARA TIMES – Atletico Madrid vs Atletic Bilbao live streaming via beIN Sports Indonesia malam ini tanggal 1 Mei 2022 pukul 02.00 WIB akan dibagikan pada bagian akhir ulasan.

Selain memberikan link siaran langsung Atletico Madrid vs Atletic Bilbao live streaming dari San Mames Barria dini hari nanti, ulasan kali ini juga akan membahas mengenai preview kedua tim.

Atletico Madrid saat ini berada di urutan keempat standing La Liga dan nampak kurang konsisten musim ini. Link siaran langsung Atletico Madrid vs Atletic Bilbao terdapat di bagian akhir ulasan.

Los Colchoneros ditahan imbang oleh Granada pada pertandingan sebelumnya. Perlu diketahui kalau Granada adalah salah satu tim yang saat ini menghuni zona relegasi.

Baca Juga: Babak Final BAC 2022 Tayang Dimana? Simak Jadwal dan Draw Pertandingan Badminton Asia Championships 2022

Baca Juga: Prediksi Sampdoria vs Genoa Hari Ini H2H Sampai Line Up Susunan Pemain Matchday 35 Tanggal 30 April 2022

Jadi agak aneh apabila Atletico Madrid yang menghuni posisi empat besar justru mampu ditahan imbang oleh salah satu tim yang berada di urutan ke 18 klasemen La Liga musim ini.

Atletic Bilbao saat ini berada di urutan ke delapan dengan total 48 poin. Agak tertinggal dari lawannya yang telah mengumpulkan 61 poin.

Namun apabila melihat performa Atletico Madrid baru-baru ini banyak yang masih sangsi kalau tim empat besar tersebut akan berhasil mengalahkan Atletic Bilbao malam ini.

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: sportkeeda.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah