Prediksi Skor MU Vs Brentford di Liga Inggris, Kick Off 02:00 WIB: Ada H2H, Kabar Tim dan Lineup

- 2 Mei 2022, 18:08 WIB
Ilustrasi stadion.
Ilustrasi stadion. /Pixabay/alessandra1barbieri/

UTARA TIMES – Berikut ini prediksi skor pertandingan Liga Inggris antara MU Vs Brentford yang akan memulai kick off malam ini pukul 02:00 WIB dilengkapi dengan H2H, kabar tim, dan lineup.

Pertandingan kandang terakhir Manchester United atau MU musim ini, merupakan salah satu musim Liga Premier yang sangat mengecewakan, pertandingan akan berlangsung pada Senin dini hari, melawan Brentford di Old Trafford..

MU saat ini berada di urutan keenam dalam tabel klasemen, lima poin di belakang Arsenal yang berada di urutan keempat, yang memiliki dua pertandingan di tangan, sementara Brentford menempati urutan ke-12.

Baca Juga: Jadwal Tayang Dan Harga Tiket Film KKN Desa Penari, dan Informasi Berapa Lama Tayang Dibioskop

Pertandingan MU Vs Brentford akan berlangsung dini hari nanti mulai pukul 02:00, oleh karena itu simak informasi prediksi skor, H2H, kabar tim, dan lineup yang terdapat dalam artikel berikut ini.

MU berhasil menghindari kekalahan ketiga berturut-turut di Liga Inggris pada Kamis malam, saat mereka bermain imbang 1-1 dengan Chelsea di Old Trafford; Marcos Alonso mengirim The Blues unggul pada menit ke-60, tetapi Cristiano Ronaldo menyamakan skor hanya dua menit kemudian.

Ronaldo terus menghadapi kritik musim ini, akan tetapi MU akan kalah tanpa dia musim ini, pemain berusia 37 tahun itu telah mencetak 23 gol di semua kompetisi, termasuk 17 gol di Liga Inggris.

Baca Juga: Titik Pusat Gempa Hari Ini Saat Idul Fitri, 2 Mei 2022: 8 Wilayah Ini Merasakan Gempa Terkini

Harapan MU untuk finis di empat besar telah berakhir, setelah kalah tiga kali dari lima pertandingan terakhir mereka, sementara mereka hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir di Liga Inggris, yang membuat mereka turun di posisi keenam dalam tabel klasemen saat ini. 

Akibatnya, juara Inggris 20 kali itu harus berjuang untuk mendapatkan tempat di Liga Europa, unggul tiga poin dari peringkat ketujuh West Ham United, yang memiliki satu pertandingan di tangan.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah