Prediksi Atalanta Vs Salernitana di Liga Italia, Kick Off 01:15 WIB: Prediksi Skor, H2H, dan Susunan Pemain

- 2 Mei 2022, 21:10 WIB
Prediksi Atalanta Vs Salernitana di Liga Italia, Kick Off 01:15 WIB: Prediksi Skor, H2H, dan Susunan Pemain
Prediksi Atalanta Vs Salernitana di Liga Italia, Kick Off 01:15 WIB: Prediksi Skor, H2H, dan Susunan Pemain /Twitter @Atalanta_BC

UTARA TIMES – Berikut ini prediksi pertandingan Liga Italia antara Atalanta Vs Salernitana yang akan berlangsung malam ini mulai pukul 01:15 WIB dilengkapi dengan prediksi skor, H2H, dan susunan pemain.

Salernitana akan mencari kemenangan keempat untuk pertama kalinya musim ini dan menyamakan poin dengan Cagliari di luar zona degradasi ketika mereka bertandang ke rumah Atalanta pada dini hari nanti.

Atalanta masih mempunyai kesempatan masuk ke peringkat kualifikasi Liga Europa menargetkan kemenangan di pertandingan ini, sementara itu Salernitana berhasil mengalahkan Fiorentina, Udinese, dan Samdoria berturut-turut.

Baca Juga: Prediksi Skor MU Vs Brentford di Liga Inggris, Kick Off 02:00 WIB: Ada H2H, Kabar Tim dan Lineup

Atalanta Vs Salernitana akan berlangsung dini hari nanti, kick off mulai pukul 01:45 WIB, oleh karena itu simak informasi prediksi skor, H2H, dan susunan pemain di dalam artikel berikut ini.

Atalanta menampilkan performa kualitas tertinggi akhir pekan lalu ketika mereka bangkit dari ketinggalan dua kali untuk menyelamatkan hasil imbang 4-4 ​​yang mendebarkan dengan Torino.

Pemain depan Kolombia Luis Muriel tampil di depan penonton Atalanta, mencetak dua gol dan membantu dua lainnya dari empat gol La Dea untuk memaksa kedua tim berbagi poin.

Baca Juga: Titik Pusat Gempa Hari Ini Saat Idul Fitri, 2 Mei 2022: 8 Wilayah Ini Merasakan Gempa Terkini

Atalanta telah menang 15 kali, seri 10 kali dan kalah sembilan kali dari 34 pertandingan mereka musim ini untuk mengumpulkan 55 poin dan duduk di urutan kedelapan di klasemen Liga Italia, terpaut tiga poin dari Roma di tempat kualifikasi Liga Europa.

Salernitana, di sisi lain, mengambil langkah besar lainnya dalam perlombaan mereka bangkit dari ancaman degradasi saat mereka berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Fiorentina di akhir pekan lalu.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x