Prediksi Skor Frankfurt Vs West Ham di Semi Final Leg 2 Liga Europa 2022, Kick Off 02:00 WIB

- 5 Mei 2022, 08:30 WIB
Prediksi Skor Frankfurt Vs West Ham di Semi Final Leg 2 Liga Europa 2022, Kick Off 02:00 WIB
Prediksi Skor Frankfurt Vs West Ham di Semi Final Leg 2 Liga Europa 2022, Kick Off 02:00 WIB /Instagram/@nica.bol

UTARA TIMES – Berikut ini prediksi skor pertandingan semi final leg 2 Liga Europa 2022 antara Frankfurt Vs West Ham yang akan berlangsung malam ini mulai pukul 02:00 WIB dilengkapi dengan berita tim, H2H, dan lineup.

West Ham United akan menjalani ke leg 2 semi final Liga Europa mereka dengan Eintracht Frankfurt pada dini hari nanti untuk membalikkan defisit 2-1.

West Ham yang saat ini berada di posisi 7 klasemen Liga Inggris akan melakukan perjalanan ke Deutsche Bank Park untuk melawan tuan rumah Frankfurt yang saat ini turun tempat di peringkat ke-11 Bundesliga.

Frankfurt Vs West Ham akan berlangsung dini hari nanti, kick off mulai pukul 02:00 WIB, oleh karena itu simak informasi prediksi skor, H2H, dan lineup di dalam artikel berikut ini.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Tadi Malam, Real Madrid Sukses Melaju ke Final Usai Menang Dramatis Lawan Man City

Ketika Frankfurt mengalahkan Barcelona di babak perempat final, dianggap bahwa pintu telah terbuka lebar bagi West Ham untuk mencapai final kompetisi Europa.

Namun, tim Jerman, Frankfurt menunjukkan di Stadion London betapa naifnya mengharapkan pertandingan yang lebih mudah, West Ham mendapatkan kenyataan, bahkan terjungkal sejak di menit-menit awal pertandingan.

West Ham menuju pertandingan malam nanti dengan catatan satu kemenangan dan empat kekalahan dari tujuh pertandingan di semua kompetisi.

Sementara itu, Frankfurt yang memegang keunggulan menjelang leg 2 di kandang, mereka justru menemukan tekanan lebih besar, terutama setelah catatan suram di Bundesliga.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah