Prediksi Skor Rangers Vs RB Leibzig di Semi Final Leg 1 Liga Europa 2022, Kick Off 02:00 WIB

- 5 Mei 2022, 10:00 WIB
Prediksi Skor Rangers Vs RB Leibzig di Semi Final Leg 1 Liga Europa 2022, Kick Off 02:00 WIB
Prediksi Skor Rangers Vs RB Leibzig di Semi Final Leg 1 Liga Europa 2022, Kick Off 02:00 WIB /Tangkap layar Instagram.com @europaleague

 

UTARA TIMESBerikut ini prediksi skor semi final leg 2 Liga Europa 2022 antara Rangers Vs RB Leibzig yang akan berlangsung malam ini mulai pukul 02:00 WIB dilengkapi dengan berita tim, H2H, dan lineup.

Rangers menjadi tuan rumah bagi RB Leipzig pada Kamis malam untuk membalikkan defisit 1-0 di leg kedua semi final Liga Europa.

Pada saat Rangers yang berada di posisi kedua secara realistis keluar dari perburuan gelar di Liga Utama Skotlandia, RB Leipzig baru-baru ini turun ke posisi kelima di Bundesliga.

Rangers Vs RB Leibzig akan berlangsung dini hari nanti, kick off mulai pukul 02:00 WIB, oleh karena itu simak informasi prediksi skor, H2H, dan lineup di dalam artikel berikut ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Frankfurt Vs West Ham di Semi Final Leg 2 Liga Europa 2022, Kick Off 02:00 WIB

Meraih peringkat kedua di divisi teratas dan telah sampai pada babak semi final Liga Europa merupakan pencapaian yang nyata bagi klub asal Skotlandia Rangers di musim ini.

Namun demikian, tim asuhan Giovanni van Bronckhorst akan terus berjuang untuk meraih treble bersejarah.

Sementara itu, di atas kertas, RB Leipzig merupakan lawan yang sedikit lebih mudah daripada Borussia Dortmund pada bulan Februari.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah