Prediksi Lille Vs Monaco di Liga 1 Prancis, Sabtu 7 Mei 2022: Prediksi Skor, H2H, dan Susunan Pemain

- 6 Mei 2022, 07:00 WIB
Ilustrasi Prediksi Lille vs Monaco/Instagram/@asmonaco
Ilustrasi Prediksi Lille vs Monaco/Instagram/@asmonaco /

 

UTARA TIMESBerikut ini prediksi pertandingan Liga 1 Prancis antara Lille Vs Monaco yang akan berlangsung Sabtu, 7 Mei 2022 dilengkapi dengan prediksi skor, H2H, dan susunan pemain.

Monaco akan berusaha merebut tempat di podium Ligue 1 ketika mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi juara yang digulingkan Lille dalam pertandingan pembukaan akhir pekan di Stade Pierre-Mauroy pada Jumat malam.

Lille saat ini telah keluar dari perebutan tempat Eropa, duduk di urutan ke-10 dalam klasemen, sementara Monaco sampai akhir pekan ini berada di urutan keempat.

Lille Vs Monaco akan berlangsung Sabtu, 7 Mei 2022, kick off mulai pukul 02:00 WIB, oleh karena itu simak informasi prediksi skor, H2H, dan susunan pemain di dalam artikel berikut ini.

Baca Juga: 8 Mei Sejarah Serta Link Twibbon Hari Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Sedunia

Penggemar Lille yang paling optimis mungkin masih membayangkan peluang tim mereka untuk menembus lima besar setelah mereka bangkit dari dua kekalahan berkat gol penentu kemenangan dari Zeki Celik saat menjamu Strasbourg pada 24 April.

Optimisme itu akan runtuh dengan kinerja yang buruk, Lille tentu tidak mudah melupkan catatan buruk melawan tim Troyes yang terancam degradasi akhir pekan lalu kalah dengan skor telak 3-0.

Performa tersebut membuat Les Dogues mendapatkan statistik yang tidak diinginkan untuk menjadi tim pertama yang menerima dua kartu merah dan memberikan tiga penalti dalam pertandingan Ligue 1 selama 30 tahun dan membuat mereka semua secara resmi tersingkir dari persaingan memperebutkan satu tempat di Eropa.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x