Jadwal Liga Italia Malam Ini 8 Mei 2022 Live Streaming Lengkap: Ada Atalanta dan AC Milan

- 7 Mei 2022, 17:40 WIB
Jadwal Liga Italia Malam Ini 8 Mei 2022 Live Streaming Lengkap: Ada Atalanta dan AC Milan
Jadwal Liga Italia Malam Ini 8 Mei 2022 Live Streaming Lengkap: Ada Atalanta dan AC Milan /Instagram/@acmilan/

 

UTARA TIMES – Berikut ini jadwal Liga Italia malam ini 8 Mei 2022 live streaming lengkap.

Seperti diketahui bahwa jadwal Liga Italia malam ini 8 Mei 2022 merupakan pertandingan 3 pekan terakhir musim 2021/2022.

Adapun jadwal Liga Italia malam ini 8 Mei 2022 disiarkan secara langsung melalui siaran live streaming mulai pukul 17:30 WIB.

Pertandingan pertama Liga Italia Minggu 8 Mei 2022 akan mempertemukan Atalanta yang menjaga harapan mereka untuk mencapai Eropa, berkunjung ke markas Spezia yang memperjuangkan untuk tetap bertahan di divisi teratas Serie A.

Sementara itu di Pier Luigi Penzo Stadium, Venezia yang anjlok ke dasar klasemen Liga Italia setelah 10 kekalahan beruntun, bersiap untuk menjadi tuan rumah atas tim Bologna.

Baca Juga: Prediksi Chelsea vs Wolves Untuk Pertandingan Liga Premier Matchweek 36 Malam Ini

Baca Juga: Susunan Pemain Chelsea vs Wolves Dalam Liga Premier Matchweek 36 Malam Ini

Sementara di tengah malam ada dua pertandingan penting menanti, perebutan Scudetto bermuara pada pertempuran yang menyerap antara dua saingan kota Milan, AC Milan memiliki kesempatan untuk merebut kembali tempat pertama pada Minggu malam, ketika mereka mengunjungi Hellas Verona.

Sementara itu di stadion Artemio Franchi duel big match terjadi ketika Fiorentina yang berada di posisi ketujuh klasemen akan menjamu tim Ibukota AS Roma untuk memperebutkan zona Eropa musim depan.

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x