Prediksi Liverpool Vs Chelsea di Final Piala FA, 14 Mei 2022: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 13 Mei 2022, 22:00 WIB
Prediksi Liverpool Vs Chelsea di Final Piala FA, 14 Mei 2022: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain
Prediksi Liverpool Vs Chelsea di Final Piala FA, 14 Mei 2022: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain /Jurnal Ngawi /Gambar Kolase Jurnal Ngawi

UTARA TIMES – Berikut ini prediksi pertandingan final Piala FA antara Liverpool Vs Chelsea akan berlangsung Sabtu, 14 Mei 2022, kick off mulai pukul 22:45 WIB.

Bukan kali pertama musim ini, Liverpool dan Chelsea saling berhadapan di Stadion Wembley untuk perebutan trofi, kali ini melakukan pertarungan di final Piala FA ke-141.

Bagi Chelsea, Piala FA merupakan satu-satunya trofi domestik yang dipertaruhkan musim ini, sementara itu, bagi Liverpool ini merupakan salah satu partai final yang akan dijalani bulan ini selain melawan Real Madrid dalam Liga Champions.

Liverpool musim ini memiliki peluang realistis untuk meraih empat trofi, meskipun prospek kehilangan poin Manchester City di Liga Inggris tampaknya tipis.

Baca Juga: Hasil Skor Thomas Cup 2022 Hari Ini 13 Mei 2022: Anthony Sinisuka Ginting Berhasil Kalahkan Kento Momota

Di ajang Piala FA Klopp tidak pernah membawa Liverpool melampaui putaran kelima sebelum edisi 2021-22.

Musim ini The Reds telah mengalahkan Shrewsbury Town, Cardiff City, Norwich City, Nottingham Forest dan Man City ke memesan tiket final mereka di Wembley.

Sementara itu, impian Chelsea di Piala FA telah pupus di rintangan terakhir musim lalu dengan dua gol yang tak terlupakan dalam dua final terakhir.

Chelsea akhirnya mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan di Liga Inggris dengan kemenangan 3-0 atas Leeds United pada hari Rabu.

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: Sportmole.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x