Profil Diandra Ariesta Pieter, Kickboxer Penyumbang Medali Emas ke 6 untuk Indonesia di SEA Games 2021

- 14 Mei 2022, 06:14 WIB
Profil Diandra Ariesta Pieter, Kickboxer Penyumbang Medali Emas ke 6 untuk Indonesia di SEA Games 2021ANTARA/Arindra Meodia)
Profil Diandra Ariesta Pieter, Kickboxer Penyumbang Medali Emas ke 6 untuk Indonesia di SEA Games 2021ANTARA/Arindra Meodia) /

UTARA TIMES - Berikut profil Diandra Ariesta Pieter, atlet Kickboxing penyumbang emas untuk Indonesia di SEA Games 2021.

Diandra Ariesta sukses memenangkan laga final Kickboxing di nomor full contact 56 kg putri.

Praktis, Diandra Ariesta meraih medali emas usai mengalahkan wakil dari Filipina, Gretel De Paz Cordero dengan skor telak 3-0.

Berlangsung Jumat malam, 13 Mei 2022, Bac Ninh Gymnasium menjadi saksi Indonesia mendulang medali emas ke 6 lewat Diandra Ariesta. 

Baca Juga: Catat Jadwal SEA Games 2022 Mobile Legends Lengakap dengan Live Streaming Dimana? CEK DISINI

"Puji Tuhan Yesus saya sangat bersyukur diberi kesempatan untuk membawa nama harum kickboxing Indonesia di SEA Games kali ini, dan sangat bersyukur ada pelatih, ada teman-teman, ada pengurus PP kickboxing yang selalu support saya dalam latihan," kata Diandra sebagaimana dikutip Utara Times dari laman Antara.

Berikut kiprah dan profil Diandra, Kickboxer Indonesia yang menyumbang medali emas ke 6 untuk Indonesia di ajang SEA Games 2021.

Sejak usia belia, perempuan kelahiran Ternate 7 April 1994 ini sudah terbiasa mengikuti berbagai cabang olahraga.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV Hari Ini Sabtu 14 Mei 2022, Lengkap dengan Link Streaming Love Story The Series

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x