Prediksi Liga Inggris Tottenham Hotspur Vs Burnley Malam Ini Kick Off 18:00 WIB: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim

- 15 Mei 2022, 02:20 WIB
Prediksi Liga Inggris Tottenham Hotspur Vs Burnley Malam Ini Kick Off 18:00 WIB: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim
Prediksi Liga Inggris Tottenham Hotspur Vs Burnley Malam Ini Kick Off 18:00 WIB: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim /Instagram.com/@premierleague/

UTARA TIMES – Berikut ini prediksi pertandingan Liga Inggris antara Tottenham Hotspur Vs Burnley malam ini.

Kick off pertandingan Liga Inggris antara Tottenham Hotspur Vs Burnley dimulai pukul 18:00 WIB di Tottenham Hotspur Stadium pada 15 Mei 2022.

Tottenham Hotspur menang 3-0 atas Arsenal pada Kamis malam di Liga Inggris, sementara Burnley baru-baru ini kalah 3-1 saat bertandang ke Aston Villa.

Tottenham tetap menjaga harapan mereka untuk lolos ke Liga Champions bersaing dengan Arsenal yang baru saja dikalahkan tengah pekan lalu.

Baca Juga: Begini Hasil Akhir Malaysia vs Singapura di SEA Games 2022, Keduanya Mesti Puas dengan Hasil Imbang

Tim Antonio Conte kini telah memangkas jarak dengan Arsenal yang berada di posisi keempat menjadi hanya satu poin dan Tottenham harus berdoa untuk Everton atau Newcastle United untuk membantu mereka selama pertemuan yang akan datang dengan Arsenal.

Sementara itu, manajer Mike Jackson mengklaim penghargaan Manajer Bulan Ini Liga Premier untuk bulan April saat ia berusaha untuk mempertahankan posisi Burnley di Liga Inggris.

Mantra tiga kemenangan berturut-turut berakhir dengan cara yang mengecewakan di Turf Moor melawan Aston Villa akhir pekan lalu.

Baca Juga: SEA Games: Prediksi Kamboja U23 vs Thailand U23, Head to Head, Tanding Hari ini 14 Mei 2022

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: Sportmole.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x