Begini Hasil Akhir Malaysia vs Singapura di SEA Games 2022, Keduanya Mesti Puas dengan Hasil Imbang

- 14 Mei 2022, 20:12 WIB
Artikel ini berisi tentang Hasil Akhir Malaysia vs Singapura di SEA Games 2022, Keduanya Mesti Puas dengan Hasil Imbang
Artikel ini berisi tentang Hasil Akhir Malaysia vs Singapura di SEA Games 2022, Keduanya Mesti Puas dengan Hasil Imbang //Instagram@theaseanfootball/

 UTARA TIMES - Berikut adalah uraian tentang hasil akhir pertandingan Malaysia vs Singapura di turnamen SEA Games 2022. Pertandingan Malaysia kontra Singapura berlangsung pada Sabtu, 14 Mei 2022.

Laga penyisihan grup B sepakbola putra SEA Games 2022 ini berakhir dengan skor imbang 2-2. Kedua tim mesti puas dengan hasil imbang dan hanya menambah 1 poin.

Berkat hasil imbang ini, Malaysia total sudah mengumpulkan 7 Poin dan berdiri di peringkat pertama di tabel klasemen grup B. Posisi tersebut diikuti Singapura, kemudian Thailand, Kamboja, dan Laos.

Berikut klasemen sementara grup B

Baca Juga: Sesaat Lagi! Kick Off Chelsea vs Liverpool- Final FA Cup Live RCTI, 3 Link Streaming Channel TV Tinggal Klik

  1. Malaysia: 7 poin
  2. Singapura: 5 Poin
  3. Thailand: 3 Poin
  4. Kamboja: 3 Poin
  5. Laos: 1 Poin

Jalannya Pertandingan Malaysia vs Singapura

Kedua tim saling menyerang. Malaysia lebih dulu tancap gas untuk mencetak gol yaitu saat babak pertama baru berjalan 4 menit. Gol diciptakan oleh Luqman.

Keunggulan Malaysia tak mampu bertahan lama. Berselang 3 menit, Singapura mamp menggetarkan gol Malaysia dan papan skor menjadi 1-1, gol tersebut dicetak oleh Muhammad Shah Shahiran.

Skor 1-1 bertahan hingga jeda minum. Setelah itu, Singapura dapat mencetak gol lebih dulu di menit ke-78 lewat Harhys Rizal Gareth. Sayangnya, Singapura tidak bisa mempertahankan keunggulannya.

Halaman:

Editor: Abdul Hamid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x