Prediksi Southampton Vs Liverpool di Liga Premier Inggris: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim

- 17 Mei 2022, 08:30 WIB
Prediksi Southampton Vs Liverpool di Liga Premier Inggris: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim
Prediksi Southampton Vs Liverpool di Liga Premier Inggris: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim /Instagram

UTARA TIMES – Berikut ini prediksi pertandingan Liga Premier Inggris antara Southampton Vs Liverpool.

Kick off pertandingan Liga Inggris antara Southampton Vs Liverpool akan berlangsung 18 Mei 2022 pukul 01:45 WIB di Stadion St, Mary’s.

Liverpool yang baru saja mengklaim Piala FA atas Chelsea akan melanjutkan pengejaran empat kali lipat mereka dengan perjalanan Selasa ke Southampton di Liga Premier Inggris.

Tuan rumah Southampton memiliki waktu 10 hari untuk memikirkan kekalahan 3-0 mereka baru-baru ini dari Brentford, sementara Liverpool mengangkat Piala FA untuk pertama kalinya dalam 16 tahun pada akhir pekan.

Baca Juga: Jadwal Balapan F1 GP Spanyol 2022 Pekan Ini: Ada Free Practice, Kualifikasi, Race

Musim yang mengecewakan bagi Southampton dan penggemar mereka, akan tetapi mereka telah dinyatakan secara resmi aman dari degradasi dalam beberapa pertandingan terakhir.

Catatan hanya satu kemenangan dari 11 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier Inggris bukanlah modal yang bagus untuk sukses bertemu Liverpool yang masih sekuat tenaga dalam pengejaran titel Liga Premier Inggris atas Manchester City.

Perasaan deja vu menimpa Jurgen Klopp dan Thomas Tuchel di depan penonton Wembley pada Sabtu sore, karena baik Liverpool maupun Chelsea tidak dapat memanfaatkan satu pun dari banyak peluang mereka selama 120 menit menjadi gol di final Piala FA.

Namun usaha heroic Alisson Becker menghentikan upaya Mason Mount memastikan Jurgen Klopp bersama timnya mengukir sejarah baru bagi Liverpool di dunia sepakbola tahun 2022.

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: Sportmole.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x