SEDANG BERLANGSUNG! Final Thailand Open 2022, Ada Fajar-Rian Bertanding Hari Ini, Klik Link Streaming di Sini!

- 22 Mei 2022, 12:51 WIB
SEDANG BERLANGSUNG! Final Thailand Open 2022, Ada Fajar-Rian Bertanding Hari Ini, Klik Link Streaming di Sini!
SEDANG BERLANGSUNG! Final Thailand Open 2022, Ada Fajar-Rian Bertanding Hari Ini, Klik Link Streaming di Sini! /INABadminton/

UTARA TIMES –Thailand Open 2022 sudah memasuki babak final. Indonesia berhasil meloloskan satu wakilnya ke fase ini, yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan bertemu dengan perwakilan dari Jepang.

Link live streaming final Thailand Open 2022 yang mempertandingkan Fajar/Rian vs Hoki/Kobayashi bisa diklik di akhir artikel.

Laga final Thailand Open 2022 akan diselenggarakan hari Minggu 22 Mei 2022 di Impact Arena, Bangkok. Lima pertandingan final dimulai dari pukul 12.00 WIB di court 1.

Di partai puncak, Fajar/Rian sudah ditunggu oleh juara dunia 2021 asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Baca Juga: Liga Inggris Malam Ini: Arsenal vs Everton, Prediksi dan Susunan Pemain

Tentu saja pertandingan siang ini menjadi pertemuan keempat bagi kedua pasangan, Fajar/Rian unggul dengan dua kali menang dan baru sekali kalah dari Hoki/Kobayashi.

Pertandingan terakhir keduanya terjadi di French Open 2021 yang dimenangi oleh Fajar/Rian dengan skor 23-21, 21-18. Selain itu, masih ada empat nomor lainnya yang juga memainkan final Thailand Open 2022.

Dari sektor tunggal putra, Lee Zii Jia (Malaysia) bakal melawan perwakilan China, Li Shi Feng. Beralih ke sektor tunggal putri, Chen Yu Fei (China) juga sudah ditunggu mantan pemain ranking satu dunia, Tai Tzu Ying dari Taiwan.

Baca Juga: Siaran Langsung SEA Games 2022: Indonesia vs Malaysia, Perebutan Perunggu, Berikut Prediksi dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x