Link Streaming Persebaya Vs Persis Solo Hari Ini dalam Laga Uji Coba Lengkap Jadwal Kick Off

- 22 Mei 2022, 13:00 WIB
Link Streaming Persebaya Vs Persis Solo Hari Ini dalam Laga Uji Coba Lengkap Jadwal Kick Off
Link Streaming Persebaya Vs Persis Solo Hari Ini dalam Laga Uji Coba Lengkap Jadwal Kick Off /instagram.com/@officialpersebaya

UTARA TIMES – Berikut ini link streaming laga uji coba antara Persebaya Vs Persis Solo hari ini lengkap dengan jadwal kick off.

Pertandingan Persebaya Vs Persis Solo ini digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kota Surabaya yang ke-729 tahun.

Laga Persebaya melawan Persis Solo akan berlangsung hari ini, Minggu 22 Mei 2022, kick off dimulai pukul 16:00 WIB di stadion Gelora Bung Tomo.

Laga Persebaya hari ini akan dihadiri kembali oleh pendukung setia Bonex Mania dengan jumlah kapasitas 75 persen dan syarat minimal dua kali vaksin.

Baca Juga: Link Live Streaming Final Thailand Open 2022, Menanti Fajar- Rian Meraih Medali Emas

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG! Final Thailand Open 2022, Ada Fajar-Rian Bertanding Hari Ini, Klik Link Streaming di Sini!

Ini artinya, pertandingan Persebaya Vs Persis Solo akan disaksikan sekitar 33 ribu penonton yang akan hadir secara langsung di stadion Gelora Bung Tomo.

Laga Surabaya 729 Game ini awalnya akan direncanakan berlangsung dengan sistem trofeo yang melibatkan tiga tim. Akan tetapi sebagaimana dilansir oleh Utara Times dari laman resmi klub yakni persebaya.id bahwa hanya akan digelar dua tim saja melawan Persis Solo.

"Karena beberapa pertimbangan kita jadinya satu pertandingan, bukan trofeo. Salah satunya dari instruksi dari Menko Marves agar pertandingan yang pertama ini format satu pertandingan dulu," kata manajer Persebaya Yahya Alkatiri dilansir Utara Times dari persebaya.id.

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah