Liga Inggris Liverpool vs Wolves: Prediksi Skor, Line Up, Head To Head Siaran Langsung SCTV Malam Ini

- 22 Mei 2022, 14:20 WIB
Liga Inggris Liverpool vs Wolves: Prediksi Skor, Line Up, Head To Head Siaran Langsung SCTV Malam Ini
Liga Inggris Liverpool vs Wolves: Prediksi Skor, Line Up, Head To Head Siaran Langsung SCTV Malam Ini /Instagram.com/@liverpoolfc

UTARA TIMES Berikut pertandingan Liga Inggris Liverpool vs Wolves dalam pekan terakhir ke 38, lengkap dengan prediksi skor, line up, head to head yang disiarkan secara langsung di SCTV mala mini.

Pekan terakhir Liga Inggris Liverpool vs Wolves akan tersaji di Anfield Stadium pada Minggu, 22 Mei 2022 Pukul: 22.00 dan akan disiarkan secara live di SCTV.

Liverpool vs Wolves akan menjadi pembuktian tim asuhan Jorgen Kloop dalam merengkuh gelar juara Premier League, The Reds wajib mengalahkan Wolves guna memastikan juara Liga Inggris musim ini.

Kendari Liverpool menang melawan Wolves The Reds harus menunggu hasil dari Man City vs Aston Villa, karena saat ini Liverpool berada di posisi kedua klasemen dengan selisih satu poin dari Man City di puncak klasemen Liga Inggris.

Baca Juga: Apakah Benar Film KKN di Desa Penari Tayang di ANTV? Begini Faktanya

Beruntungnya Liverpool di laga terakhir akan mengahadapi Wolves dimana tim ini dalam enam pertandigan terakhir belum pernah menang. Hal ini berbanding terbalik dengan Liverpool yang dalam 13 laga kandang terakhir mampu meraih 12 kemanangan diantaranya dan hanya satu kali imbang saat menjamu Chelsea.

Baca Juga: Mirip Nur KKN di Desa Penari, 3 Weton Ini Paling Sakral dan Dijaga Khodam Leluhur Menurut Primbon Jawa

Berikut prediksi skor Liverpool vs Wolves

Liverpool dalam 17 pertandingan terakhir berhasil meraih 15 kemenangan, dan setidaknya dua gol selalu dicetak The Reds di setiap pertandinga.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Whoscored SCTV Mola TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x