La Liga Spanyol: Barcelona Vs Villarreal Tayang di Mana? Berikut Penjelasan Lengkap Prediksi dan Kabar Tim

- 22 Mei 2022, 22:40 WIB
La Liga Spanyol: Barcelona Vs Villarreal Tayang di Mana? Berikut Penjelasan Lengkap Prediksi dan Kabar Tim
La Liga Spanyol: Barcelona Vs Villarreal Tayang di Mana? Berikut Penjelasan Lengkap Prediksi dan Kabar Tim /Wikipedia

UTARA TIMES – Pertandingan penutup La Liga Spanyol akan tersaji malam ini, salah satunya big match Barcelona Vs Villarreal.

Berikut ini informasi pertandingan La Liga Spanyol antara Barcelona Vs Villarreal tayang di mana lengkap dengan prediksi dan kabar tim terbaru.

Barcelona akan berusaha untuk mengakhiri musim La Liga Spanyol 2021-2022 mereka dengan hasil maksimal ketika mereka menyambut Villarreal di Camp Nou malam ini, Senin 23 Mei mulai pukul 03:00 WIB.

Raksasa Catalan, Barcelona berhasil mengamankan posisi kedua dalam tabel di belakang Real Madrid, tetapi Villarreal berusaha untuk menahan persaingan dari Athletic Bilbao untuk finis ketujuh di papan atas La Liga Spanyol.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Italia 2022 Pekan ini, Ada Free Practice, Kualifikasi, Hingga Race

Menyaksikan Real Madrid memenangkan gelar La Liga Spanyol dengan cara yang begitu tegas tidak akan mudah bagi klub Barcelona.

Finish di posisi kedua tidak akan pernah diterima di Camp Nou, tetapi semua hal patut dipertimbangkan, karena performa paruh kedua musim yang relatif stabil bagi Barcelona, ​​yang akan finis kedua di papan atas La Liga Spanyol.

Barcelona telah mengumpulkan 73 poin dari 37 pertandingan liga mereka sejauh ini, yang membuat mereka unggul lima dari Atletico Madrid yang berada di urutan ketiga.

Baca Juga: Bawa Medali di Cabor Angkat Besi SEA Games 2021, Ini Sosok Zul Ilmi dan Nurul Akmal Lifter Asal Aceh

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: Sportmole.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x