Profil dan Biodata Lengkap Apriyani Rahayu, Atlet Ganda Putri Indonesia Peraih Emas di SEA Games 2021

- 23 Mei 2022, 09:40 WIB
Profil dan Biodata Lengkap Apriyani Rahayu, Atlet Ganda Putri Indonesia Peraih Emas di SEA Games 2021
Profil dan Biodata Lengkap Apriyani Rahayu, Atlet Ganda Putri Indonesia Peraih Emas di SEA Games 2021 /AntaraNews

UTARA TIMES Informasi mengenai profil dan biodata lengkap Apriyani Rahayu, atlet ganda putri Indonesia yang berhasil meraih emas di ajang SEA Games 2021 Vietnam tersedia pada ulasan artikel ini.

Nama Apriyani Rahayu kini semakin menjadi sorotan, setelah bersama pasangannya Siti Fadia Silva berhasil meraih emas di Final Bulutangkis SEA Games 2021.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia berhasil meraih emas di SEA Games 2021 setelah mengalahkan unggulan kedua Thailand Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard dengan skor 21 – 17, 21 – 14.

Ini adalah medali emas kedua Apriyani Rahayu di nomor ganda putri SEA Games. Sebelumnya Apriyani Rahayu merebut emas pada SEA Games 2019 Filipina bersama Greysia Polii.

Baca Juga: Kisah Cinta Rumit di KKN Desa Penari, Ini yang Dilakukan Bima ke Widya yang Seharusnya Tidak Dilakukan

Selama berkarir di bulutangkis Indonesia, Apriyani Rahayu pernah berpasangan dengan beberapa pemain seperti Rosyita Eka Putri Sari, Fachriza Abimanyu, Rinov Rivaldy, Jauza Fadhila Sugiarto, Agripinna Prima Rahmanto Putra, Panji Akbar Sudrajat dan kini bersama Greysia Polli.

Dikutip Utara Times dari berbagai sumber, berikut ini adalah profil dan biodata lengkap Apriyani Rahayu atlet ganda putri Indonesia yang berhasil meraih emas di SEA Games 2021:

Baca Juga: Jadwal Siaran SCTV Hari Ini 23 Mei 2022 : Ada Roda Roda Gila, Love Story The Series, Cinta Setelah Cinta

Nama lengkap : Apriyani Rahayu

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Portal Kudus Rembang Bicara


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x