Prediksi Final Liga Champions 2022 Liverpool vs Real Madrid, Siapa yang Jadi Raja Sepakbola Eropa Selanjutnya?

- 26 Mei 2022, 00:00 WIB
Prediksi Final Liga Champions 2022 Liverpool vs Real Madrid, Siapa yang Jadi Raja Sepakbola Eropa Selanjutnya?
Prediksi Final Liga Champions 2022 Liverpool vs Real Madrid, Siapa yang Jadi Raja Sepakbola Eropa Selanjutnya? /twitter.com/

UTARA TIMES - Prediksi final Liga Champions 2022 yang mempertemukan dua tim besar Eropa, Liverpool vs Real Madrid bisa disimak di sini.

Menjadi dua tim yang bisa lolos ke partai puncak sepakbola bergengsi di Eropa, Liverpool vs Real Madrid akan saling berhadapan di Final Liga Champions UEFA pada Minggu 29 Mei 2022, dini hari WIB.

Dalam perjalanannya mencapai partai puncak final Liga Champions 2022, Real Madrid melakukan berbagai epic comebacak dengan mengalahkan Paris Saint-Germain, Chelsea dan Manchester City.

Musim ini bisa dibilang merupakan kesuksesan bagi Real Madrid, pasalnya Los Blancos juga mengakhir musim sebagai juara La Liga.

Baca Juga: Final Liga Champions 2022 Real Madrid Vs Liverpool : Jadwal, H2H, Live Dimana? Simak Selengkapnya Disini

Kini, tim asuhan Don Carletto siap menghadapi Liverpool dalam laga final Liga Champions UEFA 2021-2022.

Sementara The Reds sendiri berhasil melaju ke final setelah mengalahkan perlawanan Benfica di babak perempat final dan menghancurkan tim asal Spanyol lainnya, Villareal di babak semifinal Final Liga Champions.

Prediksi final Liga Champions 2022 sendiri dipastikan akan berlangsung sengit, Adapun pertarungan antara Liverpool Vs Madrid ini tentunya menjadi momentum balas dendam skuad asuhan Jurgen Klopp yang disingkirkan Madrid pada tahun 2018 silam di partai puncak.

Baca Juga: Jadwal Film dan Harga Tiket Bioskop Lippo Plaza Sidoarjo, KKN Di Desa Penari Uncut Masih Tayang Terbaru

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x