Intip Profil dan Biodata Max Verstappen: Juara Dunia Balapan F1, Ada Umur, Instagram dan Jejak Karir

- 28 Mei 2022, 02:05 WIB
Intip Profil dan Biodata Max Verstappen: Juara Dunia Balapan F1, Ada Umur, Instagram dan Jejak Karir
Intip Profil dan Biodata Max Verstappen: Juara Dunia Balapan F1, Ada Umur, Instagram dan Jejak Karir /Twitter.com/@Max33Verstappen

UTARA TIMES - Max Verstappen bersiap untuk melanjutkan pertarungan Kejuaraan Dunia mereka di balapan F1 musim ini, bersaing dengan Charles Leclerc

Berikut ini profil dan biodata Max Verstappen, sang juara dunia balapan F1 lengkap dengan umur, akun Instagram, dan jejak karir. 

Max Emilian Verstappen atau disebut Max Verstappen adalah seorang pembalap mobil profesional Belgia-Belanda, yang bersaing di bawah bendera Belanda di ajang balap Formula Satu, dengan tim Red Bull Racing.

Max Verstappen merupakan putra dari mantan pembalap F1 Jos Verstappen dan karting super-cepat Ibu Sophie Kumpen. 

Baca Juga: Hasil Latihan Bebas 1 MotoGP Italia 2022, Takaaki Nakagami Unggul, Marc Marquez Apa Kabar?

Max Verstappen lahir pada tanggal 30 September 1997, di Hasselt Belgium. Artinya saat ini Max Verstappen berusia 24 tahun. 

Lahir di Hasselt, Belgia, pada tahun 1997, tidak lama kemudian Verstappen muda memasuki trek balap, dan pada tahun 2003 ia bermain karting secara teratur di Genk, Belgia.

Dilansir Utara Times dari redbull.com bahwa selain ayah yang terkenal cepat, ibu Verstappen, Sophie, juga seorang pengemudi kart yang sukses.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Italia Hari Ini, SABTU, 28 Mei 2022, Lengkap Jam Tayang dan Link Streaming Trans7

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah