Final UCL 2022: Prediksi Skor Liverpool vs Real Madrid, Berita Tim, Prakiraan Line Up

- 28 Mei 2022, 06:50 WIB
Informasi tentang Prediksi Skor Liverpool vs Real Madrid, Berita Tim, Prakiraan Line Up di Final UCL 2022.
Informasi tentang Prediksi Skor Liverpool vs Real Madrid, Berita Tim, Prakiraan Line Up di Final UCL 2022. /Instagram.com/@championsleague

UTARA TIMES - Liverpool dan Real Madrid akan kembali bertemu di Prancis di final UCL 2022.

The Reds memiliki gelar ketujuh di kompetisi utama Eropa di depan mata mereka akhir pekan ini, sementara veteran kontinental Los Blancos bertujuan untuk mendapatkan trofi untuk yang ke-14 kalinya.

Inter Milan, Benfica dan Villarreal telah dikalahkan oleh tim Jurgen Klopp dalam perjalanan ke Stade de France tersebut. sementara pasukan Carlo Ancelotti telah mencampakkan trio kelas berat Chelsea, Paris Saint-Germain dan Manchester City.

Pertemuan hari Minggu dini hari nanti akan menandai ke-10 kalinya Liverpool tampil di final Piala Eropa/UCL, dan beberapa orang mungkin berpendapat bahwa mereka menikmati laju yang relatif baik untuk turnamen tersebut, tetapi Klopp mengungkapkan bahwa tidak ada yang mudah dalam kompetisi ini.

Baca Juga: Final UCL 2022 Jam Berapa Live di SCTV? Catat Waktu dan Link Siaran Langsungnya Berikut

Inter Milan sempat membungkam The Reds dalam kemenangan 1-0 di Anfield. Tetapi Liverpool telah mencetak dua gol di sisa pertandingan Liga Champions mereka musim ini.

Kekalahan dari Nerazzurri itu merupakan kekalahan terakhir The Reds di semua kompetisi, lantaran Klopp memimpin rekor tak terkalahkan dalam 18 pertandingan di semua turnamen.

Liverpool pernah menjadi runner-up pada UCL tahun 2018 melawan Real Madrid. Final UCL 2022 akan menjadi ajang balas dendam The Reds.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Final Liga Champions di SCTV Liverpool vs Real Madrid 29 Mei 2022

Halaman:

Editor: Abdul Hamid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x