Siaran Langsung Bola Malam ini Liverpool vs Real Madrid di Final UCL 2022, Klik Link Nontonnya di Sini

- 29 Mei 2022, 01:28 WIB
Siaran Langsung Bola Malam ini Liverpool vs Real Madrid di Final UCL 2022, Klik Link Nontonnya di Sini
Siaran Langsung Bola Malam ini Liverpool vs Real Madrid di Final UCL 2022, Klik Link Nontonnya di Sini /tangkapan layar/Instagram/@liverpoolfc

UTARA TIMES - Akan ada siaran langsung final UCL 2022 malam ini, yang mempertemukan Liverpool vs Real Madrid. Final UCL ini digelar di Prancis.

Saksikan siaran langsung final UCL 2022 tersebut lewat link nonton di akhir artikel ini. Simak juga preview pertandingan antara Liverpool vs Real Madrid berikut ini.

Liverpool memiliki gelar ketujuh di kompetisi utama Eropa di depan mata mereka akhir pekan ini, sementara veteran kontinental Real Madrid punya tujuan untuk mendapatkan trofi Liga Champions untuk yang ke-14 kalinya.

Inter Milan, Benfica dan Villarreal telah ditekuk oleh tim Jurgen Klopp dalam proses perjalanan ke Stade de France.

Baca Juga: Inilah Susunan Pemain Real Madrid vs Liverpool Malam ini di Final Liga Champions 2022

Pasukan Carlo Ancelotti telah mencampakkan trio kelas berat Chelsea, Paris Saint-Germain dan Manchester City sebelum bertemu Liverpool nanti.

Pertemuan Minggu dini hari nanti akan menandai ke-10 kalinya Liverpool tampil di final Piala Eropa.

Inter Milan sempat membungkam Liverpool dengan skor 1-0 di Anfield. Tetapi Liverpool telah mencetak dua gol di sisa pertandingan Liga Champions mereka musim ini.

Keoknya dari Nerazzurri menjadi kekalahan terakhir The Reds di semua kompetisi. Tim Klopp sebelumnya telah tercatat tak terkalahkan dalam 18 pertandingan di semua turnamen.

Halaman:

Editor: Abdul Hamid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x