Prediksi Line up Skotlandia vs Ukraina pada Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa

- 31 Mei 2022, 06:50 WIB
Artikel ini memuat informasi tentang Prediksi Line up Skotlandia vs Ukraina pada Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa.
Artikel ini memuat informasi tentang Prediksi Line up Skotlandia vs Ukraina pada Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa. /Twitter @ScotlandNT

UTARA TIMES - Berikut adalah uraian mengenai prediksi line up pertandingan Skotlandia vs Ukraina yang akan berlaga di Piala Dunia Zona Eropa.

Timnas Skotlandia tidak pernah tampil di putaran final Piala Dunia sejak 1998, tetapi kemenangan pada laga ini akan membuat mereka menghadapi Wales untuk memperebutkan posisi di kompetisi Piala Dunia 2022.

Sementara itu, pemenang final hari Minggu nanti akan maju ke penghujung turnamen, menghadapi Inggris, Iran dan Amerika Serikat di babak penyisihan grup.

Skotlandia tampil mengesankan di grup kualifikasi Piala Dunia, berhasil mengumpulkan 23 poin dari 10 pertandingan mereka.

Baca Juga: Line up Indonesia vs Bangladesh, Diprediksi Stefano Lilipaly Akan Turun

Mereka mencatatkan rekor tujuh kemenangan, dua imbang dan satu kekalahan, dan hanya kebobolan tujuh kali di Grup F.

Skotlandia memasuki fase yang sibuk, mereka harus bersiap menghadapi Armenia dua kali dan Republik Irlandia untuk turnamen di Liga Bangsa-Bangsa UEFA.

Tetapi tidak diragukan lagi bahwa fokus penuh mereka saat ini adalah mengamankan tiket kualifikasi Piala Dunia dan mereka harus mengalahkan dua tim tangguh untuk maju ke putaran final.

Bek Liverpool Andrew Robertson bermain 90 menit penuh pada final Liga Champions dengan Real Madrid, bek kiri itu mungkin menjadi starter untuk Skotlandia di sini.

Halaman:

Editor: Abdul Hamid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah